Fix, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tapin Resmikan Bendungan Tapin, Jokowi Bertolak ke Kalsel 5 RS Ngutang Darah Miliaran Rupiah ke PMI, DPRD Banjarmasin Turung Tangan Pembunuhan di Balikpapan, “Hukum Mati Praka MAM” Menggema di Rumah Duka Antisipasi Teror Bom, PLN Kalselteng Gandeng Polda Gelar Simulasi

Dua Kali Terpapar, Kapolres Kapuas: Ayo Berjuang Kendalikan Covid-19

- Apahabar.com Kamis, 25 Maret 2021 - 13:42 WIB

Dua Kali Terpapar, Kapolres Kapuas: Ayo Berjuang Kendalikan Covid-19

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menjalani isolasi perawatan di rumah sakit karena kembali terpapar Covid-19. Foto/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Manang Soebeti kembali terpapar Covid-19 kedua kalinya.

Manang Soebeti mengatakan, saat ini dirinya sedang menjalani isolasi dirawat di salah satu rumah sakit karena terpapar Covid-19.

“Ini sudah yang kedua kalinya saya terpapar Covid-19 dan gejala yang saya alami cukup banyak sehingga saya memerlukan perawatan yang intensif di rumah sakit,” katanya dalam video testimoninya, Kamis (25/3).

Manang Soebeti berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar sama-sama berjuang mengendalikan Covid-19 dengan mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan.

“Patuhilah imbauan yang disampaikan para petugas kami di lapangan, pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya,” pesannya.

Lanjut Kapolres Kapuas, saat ini Kabupaten Kapuas sudah memasuki zona merah penyebaran Covid-19 dan sudah banyak pasien yang dirawat bahkan yang meninggal dunia.

“Jadi, saya mohon kepada masyarakat Kapuas mari kita bersama-sama berjuang bahwa covid ini ada dan semuanya harus patuh serta disiplin untuk menghentikan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Manang Soebeti pun meminta agar kegiatan keramaian dihentikan karena dirinya tidak ingin terjadi penyebaran dimana manusia berkumpul disitulah Covid-19 menyebar dengan cukup pesat.

“Hentikan seluruh kegiatan keramaian, sekali lagi hentikan kegiatan keramaian,” pinta AKBP Manang Soebeti dalam video testimoninya.

“Terima kasih, ini adalah testimoni saya, semoga masyarakat Kapuas bisa berjuang, patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan yang diarahkan oleh petugas Polri, TNI maupun pemerintah daerah,” pungkas Manang.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Dua Kandidat Sekda Kapuas, Pelantikan Tunggu Rekom KSN
apahabar.com

Kalteng

Kapolres Kapuas Launching Pasar Tangguh

Kalteng

Sejumlah Desa di Bukit Santui Kotim Terendam Banjir
apahabar.com

Kalteng

Kalteng Masih Memakai Istilah Lama Covid
Survei Kunjungan Ratu Belanda, Speedboat Paspampres Kecelakaan di Kalteng

Kalteng

Survei Kunjungan Ratu Belanda, Speedboat Paspampres Kecelakaan di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Sempat Kabur ke Banjarmasin, Maling Hp di Barut Berhasil Dibekuk Polisi
apahabar.com

Kalteng

PPDB SMA Negeri 1 Kahut, 136 Calon Siswa Diterima Melalui Jalur Zonasi
apahabar.com

Kalteng

Pleno KPU Penetapan Nomor Urut Pilkada Kalteng 2020 Tuai Kritik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com