Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Galakkan Disiplin Prokes, Polsek Karang Bintang Bagikan Brosur kepada Warga

- Apahabar.com Senin, 22 Maret 2021 - 18:30 WIB

Galakkan Disiplin Prokes, Polsek Karang Bintang Bagikan Brosur kepada Warga

Personel Polsek Karang Bintang bagikan brosur prokes kepada warga. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Jajaran Polsek Karang Bintang Polres Tanah Bumbu gencar memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan Bripka M Agus Saputra yang menyosialisasikan prokes dengan membagikan brosur kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, Senin (23/2).

“Upaya ini kami nilai lumayan efektif untuk mengingatkan masyarakat akan prokes melalui brosur yang diterimanya,” ungkap Agus.

Pembagian brosur yang mereka lakukan juga dibarengi dengan imbauan langsung agar selalu mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Demi keselamatan bersama, imbauan bukan saja untuk pribadi, tapi juga bisa disampaikan kepada seluruh keluarga,” ujarnya.

Selain imbauan prokes, Bripka Agus juga menyampaikan pesan kamtibmas, sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing.

“Kita ajak masyarakat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana yang setiap saat dapat terjadi,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Karang Bintang, Ipda H Sugeng Joko Siswanto, mengatakan pihaknya selalu menggalakkan sosialisasi dan ajakan disiplin prokes kepada masyarakat.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kita selalu minta kepada masyarakat untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker utamanya saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain, menghindari kerumunan, serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kunjungi Satpol PP dan Damkar Tanbu, Dit Binmas Polda Kalsel Ingatkan Protokol Kesehatan
Tanbu

Tanah Bumbu

Setubuhi Gadis 14 Tahun, Pemuda di Tanbu Berurusan dengan Polisi
apahabar.com

Tanah Bumbu

Lagi, Dua Pasien Covid-19 Simpang Empat Tanbu Tutup Usia
DPRD

Tanah Bumbu

Longsoran Tambang Tewaskan 10 Pekerja, Wakil Ketua DPRD Tanbu Angkat Bicara
Desa Tapus Tanbu

Tanah Bumbu

Sempat Genangi Jalan Desa Tapus Tanbu, Banjir Mulai Surut
Covid-19

Tanah Bumbu

Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 20 Orang, Positif 6
apahabar.com

Tanah Bumbu

Pasien Sembuh Covid-19 di Tanbu Terus Bertambah
Kesehatan Gratis

Tanah Bumbu

Klaim Kesehatan Gratis Masih Jalan, Bupati Tanbu Dibully Netizen
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com