Dikira Ijazah, Ternyata SKCK Prof Denny Berserakan di Martapura, Bawaslu Angkat Bicara Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus

Hadiri Diklatsar Banser, Wabup HSS Berharap Lahir Kader-kader Terbaik

- Apahabar.com Sabtu, 27 Maret 2021 - 00:32 WIB

Hadiri Diklatsar Banser, Wabup HSS Berharap Lahir Kader-kader Terbaik

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad ketika menghadiri Pendidikan Latihan Dasar Banser Gerakan Pemuda ANSOR di GOR M. Syafii Daha Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad mewakili Bupati HSS menghadiri Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser Gerakan Pemuda ANSOR, Jumat (26/3).

Dalam sambutannya, Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, melalui Diklatsar Banser ini diharapkan para anggota baru Banser dapat semakin mencintai agama, bangsa, dan negaranya.

“Saya berharap dari kegiatan ini akan dihasilkan insan-insan yang beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur. Yang nantinya akan melanjutkan estafet pembangunan di daerah kita tercinta,” ujar Syamsuri Arsyad.

Diklatsar hari ini, kata dia,  adalah salah satu peningkatan kualitas SDM yang sangat mahal harganya. Oleh karena itu, setelah pengkaderan anggota ini selesai dan menjadi anggota tetap, maka anggota yang sudah melewati pengkaderan ini tidak berhenti di tengah jalan.

“Dari diklat ini kami berharap terjadi peningkatan yaitu peningkatan pengetahuan, pengalaman, keterampilan dan pemahaman organisasi yang semakin baik bagi para anggota,” ungkapnya.

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad ketika menghadiri Pendidikan Latihan Dasar Banser Gerakan Pemuda ANSOR di GOR M. Syafii Daha Selatan. Foto-Istimewa

Syamsuri mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan Diklat ini. Dia berharap kegiatan ini melahirkan kader-kader terbaik.

“Bersama-sama membangun Hulu Sungai Selatan, mewujudkan visi dan misi kita yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat,” simpulnya.

Diklatsar BANSER HSS yang bertempat di GOR M. Syafii Daha Selatan ini  dihadiri  Camat Daha Selatan Nafarin, Danramil 1003-08/Daha Selatan Kapten Inf Erick Faisal, Kasat Binmas IPTU Samsi, Ustadz M. Zakaria Anshari, Ketua Komisi III DPRD HSS Yuniarti, Ketua Majelis Rijalul ANSOR HSS Norzaini, PC GP ANSOR HSS, dan Organisasi Kepemudaan HSS.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Veteran dan Janda Pejuang di HSS Terima Tali Asih
apahabar.com

HSS

Permudah Masyarakat, Disdukcapil HSS Luncurkan KIWA
apahabar.com

HSS

Disdukcapil HSS Telah Terbitkan 32.700 Kartu Identitas Anak
apahabar.com

HSS

H Achmad Fikry Dorong RSUD Hasan Basri Jadi Rumah Sakit Syariah
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Terus Perjuangkan Nasib Guru Honorer
apahabar.com

HSS

Puluhan Anggota Orari Wilayah Banua Anam Kumpul di Kandangan
apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha
apahabar.com

HSS

Guru Asnawi Sihabuddin Minta Pemkab HSS Tidak Pesimistis Hadapi Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com