Breaking: Kapal Selam TNI AL Dikabarkan Hilang Kontak Kuasa Hukum AF Minta Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara Duh, DLH Tabalong Tak Pernah Lihat Dokumen Pascatambang ADARO Melihat Sidang Perdana Kasus Korupsi Kursi di Tanah Bumbu, Audit Tak Dilakukan BPK! AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi!

Hadiri Ekspose Kinerja PDAM Intan Banjar, Wali Kota Banjarbaru Tegaskan Hal Ini

- Apahabar.com Senin, 22 Maret 2021 - 17:45 WIB

Hadiri Ekspose Kinerja PDAM Intan Banjar, Wali Kota Banjarbaru Tegaskan Hal Ini

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat menghadiri kegiatan ekspose Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri kegiatan ekspose penyampaian kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Dalam pertemuan itu, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, koordinasi diperlukan dalam menyusun langkah yang tepat untuk melakukan kerjasama yang baik dalam menghadapi berbagai masalah dan kekurangan ke depannya.

“Yang sudah baik dalam beberapa tahun ke belakang semoga bisa ditingkatkan lagi untuk hasil yang tentunya semakin baik lagi, dimulai dari hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta terus melakukan pengembangan dan meningkatkan program kerja yang baik,” terang Aditya beberapa waktu lalu.

Menanggapi itu, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan berbagai capaian yang berhasil didapat pada masa sulit ini.

“Capaian yang telah diraih PDAM Intan Banjar selama ini seperti kemajuan dan peningkatan di beberapa sisi serta wacana ke depanya perubahan status PDAM Intan Banjar dari Perusda ke PT ( Perseroan terbatas ) demi peningkatan Perusda di semua sisi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Syaiful menindaklanjuti dari RUPM beberapa waktu lalu, kegitan ekspose ini merupakan silaturahmi jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar kepada Bupati Banjar, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

“Dari RUPM itulah kita bisa mengevaluasi hasil kinerja keseluruhan dan kami berharap ditahun 2021 akan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Usai Diklatpim, Nadjmi Minta Banyak Temukan Inovasi
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Parenting Nasional di Banjarbaru Resmi Dibuka
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Peresmian Bandara Syamsuddin Noor, Jadi Berkah Wirausahawan Baru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Ikut Bersih-Bersih Bantaran Sungai Kemuning
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ingin Pilkada Serentak 2020 Lancar, Pjs Wali Kota Banjarbaru Koordinasi dengan KPU dan Bawaslu
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di Market Day, Wali Kota Nadjmi Bicara Pendidikan Berkarakter
banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Jelang Ramadan, Wawali Banjarbaru Sidak Ketersediaan Bapok
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sholat Subuh Berjamaah Bersama Habib Murtadho
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com