Dikira Ijazah, Ternyata SKCK Prof Denny Berserakan di Martapura, Bawaslu Angkat Bicara Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus

Kolaborasi dengan Generali, Bank Kalsel Luncurkan Asuransi Jiwa ‘Banua Proteksi’

- Apahabar.com Jumat, 26 Maret 2021 - 22:40 WIB

Kolaborasi dengan Generali, Bank Kalsel Luncurkan Asuransi Jiwa ‘Banua Proteksi’

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya dengan Nano Sutrisno selaku Associate Director Strategic Acquisition & Affinity Sales Head Generali Indonesia. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sesuai tema ulang tahun Bank Kalsel ke 57 “Leading Through Innovation”, Bank Kalsel berinovasi dengan melaksanakan kerjasama aktivitas bancassurance dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dengan model bisnis referensi tidak dalam rangka produk bank.

Adapun produk yang lahir dari perjanjian kerjasama tersebut adalah produk asuransi jiwa “Banua Proteksi”.

Penandatanganan dilakukan oleh Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya dengan Nano Sutrisno selaku Associate Director Strategic Acquisition & Affinity Sales Head Generali Indonesia yang bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Bank Kalsel Kantor Pusat.

Turut berhadir, Bancassurance Business Head Generali Indonesia, Wilson H. Malau; Strategic Acquisition Head Generali Indonesia, Kathryn; Group Head Business Bank Kalsel, Fachrudin; Group Head Support Bank Kalsel, Mitra Damayanti beserta jajaran kepala divisi Bank Kalsel.

Di tempat terpisah, acara ini juga diikuti secara daring oleh jajaran pejabat Generali Indonesia yaitu Presiden Direktur, Edy Tuhirman; Direktur Kepatuhan, R. Arry Bagus Wibowo dan Partnership Distribution Group Head Marihot Asi Pasaribu.

Penandatanganan perjanjian produk kerjasama tersebut merupakan tindak lanjut dari perjanjian induk kerjasama bancassurance produk asuransi jiwa antara Bank Kalsel dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang telah ditandatangani pada tanggal 15 Januari 2020 silam.

Aktivitas bancassurance dengan produk Banua Proteksi ini juga telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan berdasarkan surat nomor S-8/KR.091/2021 tanggal 15 Maret 2021 Plt.

Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menyampaikan Banua Proteksi ini
merupakan salah satu inovasi Bank Kalsel, mengingat hal ini merupakan kerjasama
bancassurance yang pertama diluncurkan.

Dengan model bisnis referensi, Bank Kalsel memperluas bisnis bank dalam rangka meningkatkan fee based income.

Kerjasama ini juga bertujuan untuk meningkatkan jenis layanan bank untuk nasabah dengan memberikan layanan one stop shopping di mana nasabah dapat memperoleh layanan asuransi jiwa melalui bancassurance specialist Generali Indonesia yang ditempatkan pada kantor-kantor cabang Bank Kalsel.

“Beberapa fitur istimewa Banua Proteksi antara lain memberikan perlindungan pasti yangbesarannya lebih dari 1.000 kali premi bulanan apabila terjadi resiko meninggal. Namun jika tidak terjadi klaim, Banua Proteksi akan menjamin 110 % premi kembali di akhir masa pertanggungan.

“Banua Proteksi ini juga menyediakan premi yang terjangkau dengan masa premi hanya 8 tahun, sehingga juga dapat menjadi opsi bagi generasi milenial dalam memenuhi kebutuhan proteksi diri,” urai Prasetya.

Pengalaman lebih dari 190 tahun yang dimiliki oleh Generali membuat Bank Kalsel optimis untuk melaksanakan kerjasama yang saling menguntungkan ini. Ditambah, Generali juga senantiasa berinovasi dalam pengembangan produk dan peningkatan layanan kepada pemegang polis, sehingga dapat menyesuaikan dengan masyarakat yang modern. Hal ini sesuai dengan komitmen Bank kalsel untuk memberikan layanan terbaik.

“Banua Proteksi nantinya hadir dengan beberapa fitur istimewa dengan perlindungan pasti. Masyarakat maupun nasabah nantinya dapat mengakses layanan Banua Proteksi ini di seluruh kantor cabang Bank Kalsel. Dengan menggandeng Generali, Bank Kalsel ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Selatan khususnya nasabah akan produk asuransi jiwa yang inovatif dan modern,” pungkas Prasetya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Dukung Food Estate, Bank Kalsel Gelar Panen Raya Padi di Jaro Tabalong
apahabar.com

Bank Kalsel

Hunian iB Ar-Rahman, Program Kredit Rumah Syariah dari Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Rp 100 Juta dari Bank Kalsel untuk Anak Yatim
apahabar.com

Bank Kalsel

Hadiri ISEF 2019, Dirut Minta Bank Kalsel Ikut Andil Perkembangan Ekonomi Syariah
Ketika Teten Masduki Mampir ke Stand Bank Kalsel

Bank Kalsel

Ketika Teten Masduki Mampir ke Stand Bank Kalsel  
apahabar.com

Bank Kalsel

Indonesia Masuk Jurang Resesi, Ini Upaya Bank Kalsel Kuatkan Ekonomi Banua
apahabar.com

Bank Kalsel

Perwakilan Bank Kalsel Sabet Juara di Pekan QRIS Nasional 2020
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Penghargaan Bergengsi Ajang Nasional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com