Peredaran Rokok Ilegal Tinggi, KAKI Kalsel Geruduk Kantor Ditjen Bea Cukai Status Siaga Banjir di Balangan Berlaku hingga 12 Desember Waspada Banjir Rob, BPBD Tanah Bumbu Ingatkan Warga Pesisir Laut Puncak Harjad ke-56 Tabalong, Momentum Melanjutkan Estafet Pembangunan Lebih Maju Tergantung Status, Banjarmasin Punya Rp 500 Juta Siap Dirikan Dapur Umum-Logistik

Komisi III DPR RI Kunjungi Polresta Palangka Raya, Ada Apa?

- Apahabar.com     Rabu, 3 Maret 2021 - 21:25 WITA

Komisi III DPR RI Kunjungi Polresta Palangka Raya, Ada Apa?

Anggota Komisi III DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat, beserta rombongan melakukan kunker ke Mapolresta Palangka Raya. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Anggota Komisi III DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolresta Palangka Raya, Rabu (3/3).

Kedatangan istri Bupati Kapuas itu, disambut Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, wakapolresta dan pejabat utama.

Ary Egahni, mengungkapkan rasa bangganya atas kinerja dan prestasi yang terwujud dan sejumlah penghargaan yang diterima Polresta Palangka Raya.

“Terima kasih saya sampaikan atas pelayanan maupun pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan kunjungan kerja kami di Kota Palangka Raya dapat berlangsung aman dan lancar,” ujarnya.

Fraksi Partai Nasdem ini berpesan dalam menghadapi musim kemarau, dapat mengedepankan restorative justice atau keadilan restoratif yang sudah digelorakan.

Kemudian memberikan pemahaman dan edukasi juga pengawalan bagi para peladang tradisional agar tidak terjerat hukum.

Sementara itu Kapolresta memaparkan, saat ini di Kota Palangka Raya telah berdiri 5 Polsek di masing-masing kecamatan, meskipun Polsek Jekan Raya masih berstatus Polsek persiapan.

Namun sudah menerima laporan dari masyarakat untuk selanjutnya diteruskan ke Polresta Palangka Raya sehingga dapat segera ditindaklanjuti.

Dari hasil analisa dan evaluasi, tingkat kriminalitas di Kota Palangka Raya selama 2020 cenderung mengalami penurunan dan untuk proses penyelesaian perkara meningkat dari 45 persen pada tahun sebelumnya menjadi 60 persen.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalteng

Bupati Kapuas: Peran Guru Tidak Dapat Digantikan Teknologi
apahabar.com

Kalteng

Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa di Barut, Ini Kata Inspektorat 
Disdik Kapuas

Kalteng

Sekolah Rusak Diterjang Puting Beliung, Disdik Kapuas Langsung Turun Tangan
Tarif PDAM

Kalteng

Spanduk Keluhan Kenaikan Tarif PDAM Bertebaran di Kota Kapuas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: 32 Sembuh, 4 Positif
ASN Pulang Pisau

Kalteng

Duh, Oknum ASN di Pulang Pisau Kedapatan Edarkan Sabu
apahabar.com

Kalteng

Bikin Malu, Oknum ASN di Pemkot Palangka Raya Nekat Gadaikan Dua Mobil Rental
Disdagprinkop Kapuas

Ekbis

Asah Kemampuan Pengrajin Rotan, Disdagprinkop Kapuas Gelar Pelatihan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com