GeNose C-19 Sangat Sensitif, Hindari Hal Ini Sebelum Lakukan Tes! Mei 2021, Tes GeNose C-19 Resmi Diberlakukan di Banjarmasin Hasil Tes Covid-19 Rawan Dipalsukan, Begini Tindakan Tegas KKP Banjarmasin Petugas Gabungan Belum Temukan Bocah SD Tenggelam di Sungai Tabalong Tanding Ulang Pilgub Kalsel, Ketika Ulama Jadi Corong Politikus

Korpri Banjar Dikukuhkan, Bupati Saidi Harap Beri Pelayanan Terbaik untuk Publik

- Apahabar.com Kamis, 25 Maret 2021 - 10:12 WIB

Korpri Banjar Dikukuhkan, Bupati Saidi Harap Beri Pelayanan Terbaik untuk Publik

Sekda Banjar, H Mokhamad Hilman mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar Masa Bakti 2019-2023, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/3). Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Sekda Banjar, HM Hilman mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Banjar masa bakti 2019-2023, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (24/3).

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur juga Penasehat I Dewan Pengurus Korpri Banjar mengatakan keberadaan Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara.

“Jumlah sumber daya manusia Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan baik material maupun spiritual,” ujar Saidi.

Bupati Saidi berpesan kepada pengurus Korpri anjar agar mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS Kabupaten Banjar dalam satu cita-cita konkrit, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada publik sesuai dengan tiga peran utama Korpri, yaitu sebagai abdi negara, abdi masyarakat, dan abdi pemerintah.

“Dalam menyusun dan melaksanakan program-progam kerja hendaknya mangakomodasi aspirasi anggota, menjalankan program kegiatan untuk meningkatkan kapabiltas dan kompetensi anggota dengan tetap mengupayakan kesejahteraan bersama,” harapnya.

Sekda Banjar, HM Hilman selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Banjar dalam mengatakan Korpri merupakan organisasi profesi aparatur sipil negara (ASN) dibentuk untuk meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas ASN.

Lebih lanjut Sekda Banjar, menjelaskan keberadaan Korpri selalu terkoneksi dengan dinamika eksternal organisasi, yang saat ini berada dalam situasi perubahan yang sangat cepat berbeda dengan dekade sebelumnya.

“Dalam menghadapi perubahan itu, kita harus menghadapi dengan cara-cara baru, kecepatan, kreatifitas, inovasi untuk mengatasi permasalahan yang ada,” jelasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bantu Warga Atasi Covid-19, Desa Sungai Tuan Ilir Bangun Posko Khusus

Kabupaten Banjar

Seminggu Usai Lebaran Penataan Kawasan Sekumpul Mulai Dikerjakan
Smart City

Kabupaten Banjar

Kemenkominfo Evaluasi Setahun Smart City Kabupaten Banjar
Sampah

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Siapkan Agen Perubahan Atasi Masalah Sampah
PKK

Kabupaten Banjar

Gelar Isra Mikraj, Ketua TP PKK Banjar Berencana Kembangkan Pariwisata di Kahelaan Pengaron
Pertamina

Kabupaten Banjar

Sidak Elpiji Bersubsidi di Banjar, Pertamina Akan Hapus Pengecer 3 Kg
apahabar.com

Kabupaten Banjar

17 Ton Beras dan 1,4 Ton Telur Disalurkan ke 2.766 KK di Banjar
Jembatan Perbatasan Km 55

Kabupaten Banjar

Jembatan Perbatasan Km 55 di Kabupaten Banjar Hanya Bisa Dilalui Roda Dua
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com