Akhirnya, Buronan Pelaku Penggelapan Motor Scoopy di HST Diringkus Tim Resmob Grand Launching RSI Sultan Agung Banjarbaru, Terapkan Layanan Bersyariat Islam Via Jamela, KPK Dalami Keperluan Pribadi Bupati HSU 5 Kali HST Diterjang Banjir, Mitigasi Mestinya Dicermati Pemkab Bukan Pepesan Kosong, Kades Se-Amuntai Sweeping Truk Conch!

Lantik TP PKK Balangan, Abdul Hadi Sebut Pentingnya Peran Ibu

Bupati Balangan, H Abdul Hari melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Balangan periode 2021–2024 di Aula Benteng Tundakan,
- Apahabar.com     Selasa, 2 Maret 2021 - 14:22 WITA

Lantik TP PKK Balangan, Abdul Hadi Sebut Pentingnya Peran Ibu

Pelantikan TP PKK Kabupaten Balangan periode 2021-2023. Foto: Istimewa.

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hari melantik pengurus Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Balangan periode 2021–2024 di Aula Benteng Tundakan, Selasa (02/03/2021).

Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Balangan, Abdul Hadi berharap jabatan yang telah diberi menjadi wujud tanggung jawab, amanah dan semangat dalam pembinaan ke masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan keluarga, anak dan suami.

“Karena bila tidak ada andil ibu-ibu tidak akan terwujud kesejahteraan. Dan kalau tidak sejahtera tentunya tidak maksimal berjalannya 10 program PKK,” ujarnya.

Ia juga berharap mereka dapat mengambil peran penting sebagai bagian terkecil dalam organisasi yakni keluarga, guna menjalankan program kerja PKK serta memberikan kontribusi untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Balangan yang Sehat, Mandiri, Agamis, Berdaya Saing dan Sejahtera.

“Tetap mendukung penuh disiplin protokol kesehatan Covid-19 dan selamat bekerja, amanah, dan akselerasi mendukung pembangunan di Bumi Sanggam,” ucap Bupati.

Abdul Hadi juga berharap TP-PKK Kabupaten Balangan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Balangan untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Pola hidup baru menjadi tugas baru PKK, karena berbicara kesejahteraan keluarga. Sehingga dapat mengajak masyarakat untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan melantik kepengurusan TP PKK.

”Selaku Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, kami menyampaikan terima kasih atas Bapak Bupati yang telah berkenan mengukuhkan kepengurusan TP PKK Kabupaten Balangan masa bakti 2021-2024,″ kata Sri Huriyati.

Sri Huriyati berharap, kepengurusan periode tahun 2021-2023 ini benar-benar dapat melaksanakan visi dan misinya utamanya dalam membantu Pemerintah Kabupaten Balangan, mewujudkan masyarakat Balangan yang lebih maju dan sejahtera.

Disebutkannya, gerakan PKK adalah mitra kerja pemerintah, sehingga dalam menyusun program kerja harus bersinergi dan integritas dengan program OPD selaku pembina gerakan PKK.

“Oleh karena itu kami juga mengharapkan dukungan serta kerjasama sebaik-baiknya agar program kerja TP PKK selaras dengan program OPD,” imbuh Sri Huriyati yang juga anggota DPRD Balangan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Balangan

ASN Balangan Diminta Utamakan Kepentingan Masyarakat
apahabar.com

Pemkab Balangan

Program Kartu Pra Kerja di Balangan Dinilai Belum Optimal

Pemkab Balangan

Bupati Abdul Hadi: Kepengurusan Kwarcab Pramuka Balangan Harus Terus Berinovasi
apahabar.com

Pemkab Balangan

Dinas Perdagangan Balangan Pantau Harga Kebutuhan Pokok Penting
apahabar.com

Pemkab Balangan

Lima Sekolah di Balangan Gaet Adiwiyata Tingkat Kabupaten

Pemkab Balangan

TOK! APBD Balangan 2022 Disetujui Rp1,2 Triliun

Pemkab Balangan

Wabup Balangan Minta Website SKPD Harus Dioptimalkan
apahabar.com

Pemkab Balangan

RSUD Balangan Terima Bantuan Ventilator dari PT Adaro Indonesia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com