Dinilai Cacat Hukum, Kuasa Hukum AF Pertanyakan SPDP dari Kejari Tanbu di Praperadilan Besok, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Mulai Terapkan Tes GeNose Rancangan Van Der Pijl Mulai Bias, Sejarawan Kalsel Ingatkan Lagi Sejarah Kota Banjarbaru Triwulan I, Bank Kalsel Laporkan Laba Rp 121 Miliar Kuasa Hukum AF Tantang Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara

Lepas Kafilah MTQ, Ini Pesan Bupati Tabalong

- Apahabar.com Selasa, 30 Maret 2021 - 17:46 WIB

Lepas Kafilah MTQ, Ini Pesan Bupati Tabalong

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memberikan sambutan dalam acara pelepasan kafilah untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalsel di Tanah Bumbu. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

apahabar.com, TANJUNG – Bupati H Anang Syakhfiani melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Tabalong untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan pada tanggal 3-9 April di Kabupaten Tanah Bumbu.

Kafilah yang terdiri dari 46 peserta dan 40 pendamping, pelatih, tim medis, sopir dan lainnya ini dilepas di Halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Selasa (30/3) sore.

Bupati Anang meminta para peserta untuk membuktikan pembinaan yang dilakukan selama ini adalah pembinaan yang terbaik, sehingga hasil dari pembinaan terbaik ini membuahkan hasil terbaik juga.

“Apakah itu juara umum atau di bawah dan di bawahnya lagi, kalau ingin mendengungkan Tabalong ini pembinaannya berhasil, maka raihlah prestasi terbaik,” pesan Anang.

“Sebaliknya, bila kafilah ini membawa pulang dengan hasil peringkat 7, 8 apalagi 10 berarti pembinaan yang dilakukan selama ini gagal,” sambungnya.

Anang juga berpesan kepada para kafilah untuk tetap menjaga fisiknya dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan sampai saat pulang dari Tanah Bumbu membawa klaster MTQ, karena sebelum berangkat kafilah sudah di-swab PCR semuanya,” ingatnya.

Bupati Tabalong juga berjanji akan memberikan bonus sebesar Rp 25 juta kepada para juara pertama.

“Bonus ini hanya untuk juara pertama, karena kami hanya ingin peserta Tabalong juara 1 di setiap cabang, bukan dua dan lainnya,” jelas H Anang Syakhfiani.

Hadir dalam acara itu, Wabup H Mawardi, Dandim 1008 Tanjung, Ketua DPRD Tabalong, perwakilan Kapolres Tabalong, Ketua MUI serta undangan lainnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tabalong

Pemkab Tabalong

Selain Jalan, di Kawasan Kota Baru Tabalong Juga Dibangun Danau Penampungan Air
PDAM

Pemkab Tabalong

Pengoperasian Pompa Air Jaringan Warukin Tabalong, Tunggu Pemasangan Panel Listrik
Vaksin Covid-19

Pemkab Tabalong

Kadinkes Tabalong: Penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Lebih Ringan
musrenbang

Pemkab Tabalong

Musrenbang Kecamatan Pugaan Tabalong Usul 39 Pembangunan
Tabalong

Pemkab Tabalong

Ambruk Lagi, Jalan Desa Purui Jaro Tabalong Kembali Diperbaiki

Pemkab Tabalong

Bertambah 9 Orang, Positif Covid-19 di Tabalong Tembus 660 Kasus
Bupati Tabalong

Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Melantik Puluhan PPPK

Pemkab Tabalong

PUPR Tabalong Berupaya Secepatnya Perbaikan Jembatan Halong-Hayup
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com