Geger! Jasad Pria Mengapung di A Yani Km 11 Kertak Hanyar Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya

Mantan Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas Digugat Soal Asal-usul Anak

- Apahabar.com     Jumat, 26 Maret 2021 - 13:08 WITA

Mantan Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas Digugat Soal Asal-usul Anak

Bambang Pamungkas bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi, ketika menonton pertandingan Persija Jakarta. Foto: Grid

apahabar.com, JAKARTA – Nyaris adem-ayem sepanjang karier di lapangan hijau dan kehidupan pribadi, kabar mengejutkan datang dari Bambang Pamungkas.

Mantan kapten Timnas Indonesia itu digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati, terkait pengesahan asal-usul dan nafkah anak.

Gugatan itu dilayangkan Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Maret 2021 dengan sistem e-court, serta telah terdaftar dalam perkara nomor 1233/Pdt.G/2021/PAJS.

“Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan mengenai pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, seperti dilansir Detik, Jumat (26/3).

“Gugatan disebabkan permasalahan asal-usul anak. Amalia Fujiawati sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas sebagai tergugat,” imbuhnya.

Direncanakan agenda sidang perdana berlangsung, Rabu (31/3). Agenda sidang tersebut berupa pertemuan dari pihak penggugat dan tergugat.

Gugatan itu sendiri terbilang mengejutkan, mengingat Bambang Pamungkas lebih terkenal lantaran prestasi, bukan kejadian-kejadian kontroversial.

Pria yang kerap disapa Bepe itu merupakan pemegang rekor penampilan terbanyak dan top skorer Timnas Indonesia.

Bambang Pamungkas tampil dalam 77 pertandingan kategori A FIFA, serta mencetak 36 gol. Catatan itu terentang sejak debut 2 Juli 1999 hingga pensiun 1 April 2013.

Kalau ditambah laga tak tercatat, penampilan Bambang bersama Timnas Indonesia adalah 88 pertandingan dan 42 gol.

Sementara di level klub, Bambang Pamungkas merupakan salah seorang ikon Persija Jakarta. Sosok yang sekarang berusia 40 tahun ini membela Macan Kemayoran dalam tiga periode.

Mulai dari periode 1999-2005, 2007-2012 dan 2015-2019. Total Bambang tampil dalam 342 pertandingan dan mencetak 200 gol, sebelum pensiun dari sepakbola sejak 17 Desember 2019.

Dalam lingkup kehidupan pribadi, Bambang menikah dengan Tribuana Tungga Dewi di pertengahan 2001. Mereka dikaruniai tiga anak yang dinamai Salsa Alicia, Jane Abel dan Syaura Abana.

Bambang Pamungkas pendukung dan penggiat kesejahteraan pesepakbola, serta terlibat dalam penggalangan dana untuk badan amal kanker anak-anak.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Tim Pemandu Haji Mesti Melayani, Bukan Dilayani
apahabar.com

Tak Berkategori

Dapat 1,6 T dari Inter Milan, Erick: Bukan untuk Kampanye
apahabar.com

Tak Berkategori

Operasi Ketupat Dimulai, Polda Kalsel Siagakan Ratusan Pasukan Gabungan

Tak Berkategori

Kabar Duka, Adik Bupati Tabalong Meninggal Dunia di RSUD Ulin Banjarmasin
apahabar.com

Tak Berkategori

Selipkan 8 Paket Sabu Siap Edar di Lipatan Baju
apahabar.com

Tak Berkategori

Wajib Coba Nih 7 Kuliner Khas Sulawesi Selatan
apahabar.com

Tak Berkategori

Ustaz Arifin Ilham di Mata Ketua NU Kalsel; Ulama Muda dan Merakyat
apahabar.com

Tak Berkategori

Korban Tewas Akibat Ledakan di Beirut Capai 100
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com