Fix, Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan Tapin Resmikan Bendungan Tapin, Jokowi Bertolak ke Kalsel 5 RS Ngutang Darah Miliaran Rupiah ke PMI, DPRD Banjarmasin Turung Tangan Pembunuhan di Balikpapan, “Hukum Mati Praka MAM” Menggema di Rumah Duka Antisipasi Teror Bom, PLN Kalselteng Gandeng Polda Gelar Simulasi

Mantan Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas Digugat Soal Asal-usul Anak

- Apahabar.com Jumat, 26 Maret 2021 - 13:08 WIB

Mantan Kapten Timnas Indonesia Bambang Pamungkas Digugat Soal Asal-usul Anak

Bambang Pamungkas bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi, ketika menonton pertandingan Persija Jakarta. Foto: Grid

apahabar.com, JAKARTA – Nyaris adem-ayem sepanjang karier di lapangan hijau dan kehidupan pribadi, kabar mengejutkan datang dari Bambang Pamungkas.

Mantan kapten Timnas Indonesia itu digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati, terkait pengesahan asal-usul dan nafkah anak.

Gugatan itu dilayangkan Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 18 Maret 2021 dengan sistem e-court, serta telah terdaftar dalam perkara nomor 1233/Pdt.G/2021/PAJS.

“Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan mengenai pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, seperti dilansir Detik, Jumat (26/3).

“Gugatan disebabkan permasalahan asal-usul anak. Amalia Fujiawati sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas sebagai tergugat,” imbuhnya.

Direncanakan agenda sidang perdana berlangsung, Rabu (31/3). Agenda sidang tersebut berupa pertemuan dari pihak penggugat dan tergugat.

Gugatan itu sendiri terbilang mengejutkan, mengingat Bambang Pamungkas lebih terkenal lantaran prestasi, bukan kejadian-kejadian kontroversial.

Pria yang kerap disapa Bepe itu merupakan pemegang rekor penampilan terbanyak dan top skorer Timnas Indonesia.

Bambang Pamungkas tampil dalam 77 pertandingan kategori A FIFA, serta mencetak 36 gol. Catatan itu terentang sejak debut 2 Juli 1999 hingga pensiun 1 April 2013.

Kalau ditambah laga tak tercatat, penampilan Bambang bersama Timnas Indonesia adalah 88 pertandingan dan 42 gol.

Sementara di level klub, Bambang Pamungkas merupakan salah seorang ikon Persija Jakarta. Sosok yang sekarang berusia 40 tahun ini membela Macan Kemayoran dalam tiga periode.

Mulai dari periode 1999-2005, 2007-2012 dan 2015-2019. Total Bambang tampil dalam 342 pertandingan dan mencetak 200 gol, sebelum pensiun dari sepakbola sejak 17 Desember 2019.

Dalam lingkup kehidupan pribadi, Bambang menikah dengan Tribuana Tungga Dewi di pertengahan 2001. Mereka dikaruniai tiga anak yang dinamai Salsa Alicia, Jane Abel dan Syaura Abana.

Bambang Pamungkas pendukung dan penggiat kesejahteraan pesepakbola, serta terlibat dalam penggalangan dana untuk badan amal kanker anak-anak.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

HST Tertinggi Penyakit Hipertensi, Waspadai Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Mau Wajah Glowing? Rawat Kulit dengan Metode Eksfoliasi yang Tepat
apahabar.com

Gaya

Diana Terpaksa Bolak Balik Sediakan Jengkol di Festival Kuliner Banjar
apahabar.com

Gaya

Google Memungkinkan Bahasa Isyarat dalam Panggilan Video
apahabar.com

Gaya

Toyota Luncurkan Layanan Virtual Service Mobil Halobeng
apahabar.com

Gaya

Waspada, Anak Muda juga Bisa Terserang Stroke
apahabar.com

Gaya

Resep Mie : Spicy Noodle Soup with Keecho
apahabar.com

Gaya

Berburu Barang Bekas di Event I Love Preloved Market
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com