Mei 2021, Tes GeNose C-19 Resmi Diberlakukan di Banjarmasin Hasil Tes Covid-19 Rawan Dipalsukan, Begini Tindakan Tegas KKP Banjarmasin Petugas Gabungan Belum Temukan Bocah SD Tenggelam di Sungai Tabalong Tanding Ulang Pilgub Kalsel, Ketika Ulama Jadi Corong Politikus Kadinkes Kalteng: Sertifikat Vaksin Bukan untuk Syarat Perjalanan

Pekerjaan Rampung, Danrem 101/Antasari Serahkan Hasil TMMD 110 ke Bupati Tabalong

- Apahabar.com Rabu, 31 Maret 2021 - 17:13 WIB

Pekerjaan Rampung, Danrem 101/Antasari Serahkan Hasil TMMD 110 ke Bupati Tabalong

Dandim 1008/Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha bersama Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menunjukan berita acara penyerahan hasil TMM ke-110 didampingi Danrem 101/Antatasari, Brigjen TNI Firmansyah. Foto: Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah menyerahkan hasil pekerjaan TMMD ke-110 di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai kepada Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, di Gedung Pendopo Bersinar, Pembataan, Rabu (31/3).

Dengan diserahkannya hasil tersebut di acara penutupan, maka berakhir pula kegiatan TMMD 110 di Kabupaten Tabalong yang dimulai pada 2 Maret lalu.

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto, dalam sambutannya yang dibacakan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan, secara umum pelaksanaan TMMD ke-110 tahun anggaran 2021 di wilayah Kodam VI/Mulawarman telah dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Keberhasilan pelaksanaan tersebut tentu tidak terlepas dari kerja sama seluruh pihak yang terlibat, masyarakat yang berbudaya gotong royong serta kebersamaan antara TNI, Pemda, instansi terkait dalam mendukung program tersebut.

“Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Bapak Bupati beserta jajarannya, Forkopimda, instansi terkait, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemuka agama dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan moril, materil dan personel dalam kegiatan TMMD,” jelas Firmansyah.

Jenderal Bintang Satu ini bilang keberhasilan pencapaian tersebut merupakan buah hasil kerja keras dan semangat yang tinggi, tanpa mengenal lelah guna mewujudkan keberhasilan pelaksanaan program TMMD ke-110.

Program TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Tabalong sendiri dapat menyelesaikan pembangunan sasaran fisik dan nonfisik dengan capaian 100 persen dan dirampungkan tepat waktu.

Adapun sejumlah sasaran fisik yang dibangun meliputi pembuatan badan jalan sepanjang 3.400 √ó 7 meter beserta drainasenya, pembangunan 3 buah jembatan box culvert, pembuatan pos kamling, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan pagar masjid di Desa Lok Batu.

Selain itu, dalam TMMD ke-110 berbagai kegiatan bakti sosial dan lainnya juga sukses dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Banjarmasin

Kalsel

Tak Sembarangan, Nikah di Banjarmasin Pakai Syarat Khusus Saat PPKM
apahabar.com

Kalsel

Audiensi Bersama BPBD, BAGUNA Ingin Gelar Sekolah Relawan
apahabar.com

Kalsel

Kisah Pilu Kebakaran di Kotabaru, Korbannya Ternyata Kakek yang Hidup Sebatang Kara
apahabar.com

Kalsel

Tapin Proses Adaptasi Kehidupan Baru, Group Kuda Gepang Masih Was-Was
apahabar.com

Kalsel

Ratusan Motor tak Bertuan di Banjarmasin Dikubur
apahabar.com

Kalsel

Sering Amblas, Jalan Hassan Basry di Mawangi HSS Disarankan Perbaikan Konstruksi Tanah
apahabar.com

Kalsel

Soroti Pembagian Disinfektan di Kecamatan, Faisal: Bisa Diganti dengan Kebijakan Konkrit
apahabar.com

Kalsel

PMII Duduki Gedung Dewan, Ketua DPRD Banjar Sebut UU Omnibus Law Zalim kepada Rakyat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com