Waspada, Hujan Berpetir dari Kaltim hingga Kalteng Imbas Siklon Surigae Geger! Wanita Hampang Kotabaru Tewas Bersimbah Darah Didatangi Dinkes, 5 RS di Banjarmasin Langsung Bayar Tunggakan Darah Kebakaran di Tapin, Rumah dan Kendaraan Hangus Dilalap Api Dikira Tenggelam, Buron Biang Tewasnya Polisi di Sungai Martapura Ditangkap!

Pemkot Palangka Raya Raih Peringkat 1 Keterbukaan Informasi Publik, Ketua DPRD Beri Apresiasi

- Apahabar.com Senin, 15 Maret 2021 - 20:29 WIB

Pemkot Palangka Raya Raih Peringkat 1 Keterbukaan Informasi Publik, Ketua DPRD Beri Apresiasi

Sekda Kalteng Fahrizal Fitri memberikan penghargaan kepada Pemkot Palangka Raya yang diter Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Foto-Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, memberikan apresiasi kepada Pemkot Palangka Raya yang berhasil meraih penghargaan peringkat 1 Badan Publik Menuju Informatif Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan diberikan Sekda Kalteng Fahrizal Fitri kepada Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur, Senin (15/3).

Sigit yakin dengan adanya penghargaan tersebut, kepatuhan badan publik dalam layanan keterbukaan informasi publik dan mewujudkan hasil evaluasi pelaksanaan dan kepatuhan badan publik dalam layanan keterbukaan informasi publik, akan lebih meningkat lagi.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan ucapan terima kasih kepada gubernur beserta seluruh jajaran Pemprov Kalteng dan Komisi Informasi Kalteng atas penghargaan itu.

“Ini bukan kerja saya sendiri, tetapi seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Palangka Raya. Ini adalah hasil kita bekerja bersama-sama, “ujarnya.

Ia berharap dengan adanya penghargaan itu, akan semakin menguatkan komitmen dalam melaksanakan Undang- Undang No 14 Tahun 2008 untuk mewujudkan good governance di Pemerintah Kota Palangka Raya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

STAI Kapuas

Kalteng

Dua Mahasiswa STAI Kapuas Terima Beasiswa dari Baznas
Perempuan Paruh Baya

Kalteng

4 Hari Hilang, Perempuan Paruh Baya di Kapuas Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
apahabar.com

Kalteng

Gugus Tugas Covid-19 Barut Bagikan Ribuan Masker
Kapuas

Kalteng

Senjata Makan Tuan! Pria Kapuas Tewas Akibat Sajam Sendiri
apahabar.com

Kalteng

Eks Pacar Bidan Pembunuh Anak di Barito Utara Diperiksa
apahabar.com

Kalteng

Diminta Uang Belanja, Seorang Suami di Muara Teweh Ancam Bakar Rumah
apahabar.com

Kalteng

PSBB Usai, Bupati Kapuas Ingin New Normal
apahabar.com

Kalteng

Sukamara Kokoh di Zona Hijau, Lamandau Nihil Tambahan Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com