AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi! Dinilai Cacat Hukum, Kuasa Hukum AF Pertanyakan SPDP dari Kejari Tanbu di Praperadilan Besok, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Mulai Terapkan Tes GeNose Rancangan Van Der Pijl Mulai Bias, Sejarawan Kalsel Ingatkan Lagi Sejarah Kota Banjarbaru Triwulan I, Bank Kalsel Laporkan Laba Rp 121 Miliar

Personel Kodim Tanbu Ikuti Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan

- Apahabar.com Selasa, 30 Maret 2021 - 13:51 WIB

Personel Kodim Tanbu Ikuti Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan

Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima sosialisasi pengisian SPT Tahunan Direktorat Jenderal Pajak (Djp). Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Personel Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima sosialisasi pengisian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Direktorat Jenderal Pajak (Djp).

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Makodim 1022/Tanah Bumbu, Selasa (30/3).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk pengisian Surat Pemberitahuan SPT Tahunan Orang Pribadi 1770-S dengan langkah-langkah yang langsung diarahkan oleh anggota Djp.

Kegiatan tersebut dilakukan agar bisa lancar dan benar, karena personil anggota sering mengalami gangguan atau error yang tidak bisa terbantu koneksi untuk log in ke akun beberapa personil untuk melaporkan ke Djp.

“Kepada seluruh anggota, dalam kegiatan ini sebaik mungkin untuk dicerna dan diperhatikan pada tahap-tahap pelaporan perpajakannya,” ujar Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Kasdim, Mayor Kav M Aminudin.

Dandim mengatakan sosialisasi ini dilakukan agar tidak ada lagi yang terjadi gangguan, kesalahan dan error untuk masuk ke akun masing-masing pada saat melaporkan.

“Dengan ini kita bisa saling membantu dengan Djp dalam proses pelaporan perpajakan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sosialisasi Djp, Ryan Ezkirianto, saat memberikan pembekalan mengungkapkan kegiatan tersebut sangat membantu pihaknya dalam pendataan pengisian SPT Tahunan.

“Kegiatan ini sangat membantu kami dalam pendataan pengisian SPT Tahunan. Antusias dari anggota Kodim sendiri sangat semangat untuk mencari tata cara dalam urutan-urutan pelaporan,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Siang Hari, BMKG Prakirakan 6 Daerah di Kalsel Hujan
apahabar.com

Kalsel

Bikin Bangga, LEMKARI Pesona Modern Kalsel Berhasil Lahirkan Atlet Berprestasi
Kalsel

Kalsel

UPDATE Kondisi Direktur Reskrimsus Polda Kalsel di RS Ulin Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Janda Pejuang Kemerdekaan Semakin Berkurang, Bupati Tabalong Sedih
apahabar.com

Kalsel

Di Batola, Polantas Juga Jago Tangkap Pengedar Sabu
PLN

Kalsel

Tambah Ratusan Personel, PLN Percepat Pemulihan Listrik Terdampak Banjir Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Mayat Bayi di Satui, Polisi Beber Penyebab Kematian
apahabar.com

Kalsel

Berkhianat, Oknum Keamanan PT SILO Jual Aset Miliaran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com