Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Pimpin Apel Perdana, Zairullah Sampaikan Beberapa Hal

- Apahabar.com Senin, 1 Maret 2021 - 14:11 WIB

Pimpin Apel Perdana, Zairullah Sampaikan Beberapa Hal

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, saat memimpin apel pagi. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Setelah dilantik, untuk pertama kalinya Bupati Tanah Bumbu Zairullah, Azhar memimpin apel pagi di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Senin (1/3).

Apel digelar di halaman Kantor Bupati yang diikuti Wakil Bupati, Muhammad Rusli, Pj Sekretaris

Daerah, Ambo Sakka, serta seluruh kepala SKPD dan staf ASN.

Dalam arahannya, Zairullah Azhar menyampaikan bahwa menjadi bagian dari pemerintah merupakan bentuk amanah yang diberikan oleh masyarakat yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Melalui kesempatan ini, saya ingin mengajak untuk kita semua sebagai tahapan lanjutan dari proses pemerintahan di Tanah Bumbu menjadi tempat bagi kita melaksanakan amanah tersebut untuk meraih apa yang menjadi cita-cita kita bersama,” ujarnya

Zairullah Azhar mengingatkan kepada seluruh ASN bahwasanya kunci sebuah kesuksesan yang didapat bukanlah hanya dari kepintaran dan kecerdasan saja. Namun kedisiplinanlah yang menjadi kunci utama kesuksesan baik personal ataupun kinerja dari organisasi.

“Marilah kita bangun sinergisitas bersama yang dilandasi dengan semangat kedisiplinan untuk membangun Tanah Bumbu ke depan,” ajaknya.

“Tangguh jawab adalah kata lain dari disiplin, oleh karena itu mari kita kembali memperbarui niat dan semangat untuk melanjutkan kembali apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab kita,” tambahnya.

Zairullah juga menyampaikan bahwa dirinya siap melanjutkan komitmen untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu yang telah ada sejak awal dirinya menjadi bupati pertama pada periode 2005-2010.

“Sebuah pendekatan yang menyatakan kita tidak punya daya dan upaya selain atas izin Allah. Artinya apa yang kita lakukan dapat memberi makna dan manfaat bagi kita dan orang di sekitar kita, tidak hanya di dunia melainkan juga di akhirat,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

24 Februari, Jembatan Alalak Banjarmasin Bakal Ditutup
PPKM Banjarbaru

Kalsel

PPKM Banjarbaru Diperpanjang, Melanggar Langsung Diswab!
apahabar.com

Kalsel

Dinsos Balangan Dorong Masyarakat Miskin Berwirausaha

Kalsel

Kalsel Batasi Akses Masuk, Pelabuhan Trisakti Sepi Penumpang
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Diprakirakan Hujan Lokal Hingga Berawan
banjir kalsel

Kalsel

Kabar Baik, Ahli Waris Korban Meninggal Akibat Banjir Kalsel Akan Terima Santunan Rp15 Juta
apahabar.com

Kalsel

Propam Polres Tanah Laut Gelar Gaktiblin Anggota
apahabar.com

Kalsel

Ramaikan Kritik Sastra Kalsel, Dewi Alfianti Rilis “Kuasa Perempuan”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com