GeNose C-19 Sangat Sensitif, Hindari Hal Ini Sebelum Lakukan Tes! Mei 2021, Tes GeNose C-19 Resmi Diberlakukan di Banjarmasin Hasil Tes Covid-19 Rawan Dipalsukan, Begini Tindakan Tegas KKP Banjarmasin Petugas Gabungan Belum Temukan Bocah SD Tenggelam di Sungai Tabalong Tanding Ulang Pilgub Kalsel, Ketika Ulama Jadi Corong Politikus

Punya Visi-Misi Sejalan Bupati HST, Aidi Bawa PPI Lebih ‘Ternama’

- Apahabar.com Sabtu, 20 Maret 2021 - 19:45 WIB

Punya Visi-Misi Sejalan Bupati HST, Aidi Bawa PPI Lebih ‘Ternama’

Penyematan tanda jabatan dari Staf Ahli Yuserani kepada Ketua PPI HST 2021-2026 di di Gedung Murakata Barabai, Sabtu (20/3)./Foto-apahabar.com/Lazuardi.

apahabar.com, BARABAI – Pascadikukuhkan sebagai Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Hulu Sungai Tengah (HST) 2021-2026, Aidi Rozain bertekad membawa organisasinya bersinergi dengan pemerintah daerah.

Hal itu ditekankan Aidi mengingat visi misi PPI HST yang selaras dengan Bupati Priode 2021-2024 yakni, HST MUDA (Makmur Unggul dan Dinamis).

Berawal dari HST MUDA itulah Aidi terilhami. Sehingga terciptalah visi misi PPI HST yakni, TERNAMA, Terdepan Dinamis dan Agamis.

Aidi menegaskan PPI akan memerankan tugas dan fungsinya. Terutama agar terpeliharanya kesinambungan kerja PPI dalam membantu kegiatan-kegiatan Pemkab HST.

“Ini merupakan momentum penting dalam penegasan komitmen pengurus PPI HST untuk bekerja sama dan berupaya dengan sungguh-sungguh mewujudkan visi dan misi kepengurusan PPI periode 2021-2026,” kata Aidi usai rangkaian pengukuhan Pengurus PPI HST, Sabtu (20/3).

Aidi berharap pengurus PPI HST memiliki tekat yang kuat dan kesungguhan dalam melaksanakan program organisasi.

“Sesegeranya kita turut berkontribusi dalam peningkatan pembangunan di HST yang kita cintai ini,” tutup Aidi yang saat ini menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah HST.

Sebelumnya, berdasarkan Surat Keputusan Nomor SK-01/PPI-19/III/2021 tentang Pengesahan Pengurus PPI HST Periode 2021-2026, Aidi Rozain ditetapkan sebagai ketua PPI.

Pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus PPI HST diambil oleh Ketua PPI Kalsel, Untung Bijaksana dan Staf Ahli Pemerintah dan Kesra Setda HST, M Yuserani di Gedung Murakata Barabai, Sabtu (20/3) sore.

Dengan ditandai pnyematan tanda jabatan, Aidi resmi menjabat Ketua PPI HST.

Untung Bijaksana berharap PPI HST serius dan berkomitmen untuk menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART dan peraturan organisasi yang berlaku.

“Sukses terus, selamat bekerja. Tolong jaga kehormatan organisasi, bantu pembangunan daerah terutama untuk generasi muda,” pesan Doktor di Fakultas Perikanan ULM ini.

Senada dengan Yuserani yang mengharapkan PPI HST agar mampu berperan aktif dalam pembangunan daerah. Khususnya dalam meningkatkan partisipasi dan peran penting generasi muda secara menyeluruh.

PPI, lanjut Yuserani juga diharapkan dapat menjadi teladan bagi generasi muda. Terlebih dalam hal prestasi, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Saya berharap agar sinergitas antara pengurus PPI HST dengan pemerintah dapat terus ditingkatkan. Semua harus bersinergi, bersatu padu menyatukan semangat dan perjuangan dalam rangka mewujudkan masyarakat HST yang ‘Muda’,” tutup Yuserani.

Turut hadir dalam acara pelantikan sekaligus pengukuhan itu, pihak Kodim 1002/Barabai, Polres, Kepala Kemenag serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Segera Terapkan Sanksi, Pemkab HST Gencar Sosialisasikan Perbup Nomor 34
apahabar.com

HST

5 Anggota BPD di Meratus Terpilih, Bupati HST: Selamat Bertugas
Pertanian

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Pandemi, Realisasi Anggaran Pertanian HST Capai 98 Persen
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Berry Nahdian: Dunia Pendidikan di HST Tidak Boleh Ada Kubu dan Ego
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Tingkat Kepatuhan Rendah, ASN HST Diminta Jadi Contoh Pelaksanaan Protokol Kesehatan
Pasar Murah

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Ramai-Ramai Kunjungi Pasar Murah, Warga Tabudarat HST Dapat Harga Miring
apahabar.com

Pemkab Hulu Sungai Tengah

Tingkatkan Kualitas SDM, Inspektorat Ikuti Sosialisasi PP 12
apahabar.com

Ekbis

Khawatir Inflasi, Bupati HST: Lakukan Inventarisasi Supplier
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com