Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2 Paman Birin Minta Wali Kota dan Bupati Maksimalkan Serapan Anggaran 2022 Kasus Covid-19 di 21 Daerah Naik, Pemerintah Meminta Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Petir Berpotensi Melanda Hampir Seluruh Wilayah! Truk Terguling di A Yani Banjarmasin, Satu Orang Tewas

Ratusan Anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas Jalani Vaksinasi

- Apahabar.com     Rabu, 10 Maret 2021 - 09:29 WITA

Ratusan Anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas Jalani Vaksinasi

Seorang anggota Satpol PP Kabupaten Kapuas saat disuntik vaksin Covid-19. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Vaksinasi Covid-19 bagi petugas pelayanan publik di Kabupaten Kapuas, Kalteng, juga menyasar para anggota Satpol dan Damkar di daerah setempat.

Penyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama terhadap ratusan anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran di Kapuas dilaksanakan pada, Selasa (9/3).

Kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Satpol PP dan Damkar Jalan Jenderal Ahmad Yani Kuala Kapuas tersebut dipimpin langsung Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas Syahripin.

Syahripin melalui Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP dan Damkar Kapuas Ricky Adi Saputra mengatakan, total anggota Satpol PP dan anggota pemadam kebakaran yang divaksin berjumlah 152 orang.

“Total yang divaksin 152 orang terdiri dari 52 orang PNS dan 100 orang tenaga honorer. Kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar,” katanya kepada apahabar.com.

Dilanjutkan Ricky, kegiatan vaksinasi terhadap aparat penegak peraturan daerah tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya dan juga masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 sangatlah aman.

“Kami sudah divaksin dan tidak ada pengaruh efek yang tidak baik dan juga sudah dipastikan ini vaksin yang aman dan halal,” ujarnya.

Kepada anggota Satpol dan Damkar yang sudah divaksin, Ricky mengimbau agar tetap menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Walaupun sudah divaksin kita tetap harus menjaga kesehatan dan juga menjalankan protokol kesehatan. Tetap gunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Positif Covid-19 di Kalteng Bertambah: 26 Tahun dan Pernah ke Bogor
apahabar.com

Kalteng

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, PKB Kalteng Terus Berbagi 
Tim Macan Kalteng

Kalteng

Asyik Nongkrong, Pemuda Curi HP di Palangka Raya Diciduk Tim Macan Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Sudah Tiga Kali Pasar Pujon Terbakar, Warga Desak Pemkab Kapuas Sediakan Mobil Damkar
apahabar.com

Kalteng

DLH Kapuas Ajak Warga Kapuas Cegah Karhutla
Warga Palangka Raya

Kalteng

Dear Warga Palangka Raya, Awas Ular Masuk Rumah
apahabar.com

Kalteng

Ekspor Kalteng Selama Januari Meningkat
apahabar.com

Kalteng

Jelang Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih, PPK se-Kapuas Ikuti Bimtek
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com