Rangkaian Hari Menanam Indonesia, Wali Kota dan DLH Banjarbaru Tanam Ribuan Pohon Ternyata Rumah Ambruk di Gatot Subroto Banjarmasin tidak Kantongi IMB Kebanjiran Terus, Kalsel Siapkan Megaproyek Kolam Regulasi, Wabup HST Bantah Ilegal Logging Pertama di Kalsel, Kota Banjarbaru Capai Target Vaksinasi 70 Persen Korupsi Bupati HSU: KPK Periksa 2 Saksi Siang Ini

Syairi Mukhlis Berharap MTQ Ciptakan Generasi Qurani di Kotabaru

- Apahabar.com     Selasa, 9 Maret 2021 - 14:13 WITA

Syairi Mukhlis Berharap MTQ Ciptakan Generasi Qurani di Kotabaru

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis bersama Ketua PCNU Kotabaru Umar Dani saat menghadiri pembukaan MTQ ke-51. Foto : Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-51 berlangsung pada 7 hingga 10 Maret 2021.

Momen tahunan sekaligus ajang pencarian bakat berbagai cabang perlombaan itu menjadi atensi tersendiri bagi Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Sebelumnya, Syairi mengimbau agar seluruh panitia MTQ dan para peserta tetap disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari sebaran Covid-19.

Terbaru, Syairi juga kembali menaruh harapan emas. Ia berharap, ajang MTQ membawa dampak yang positif bagi para generasi penerus di Bumi Sa ijaan.

“MTQ ini momen yang paling ditunggu masyarakat. Kami berharap, MTQ tahun ini, tidak hanya berhasil menjaring Qori-Qariah, serta cabang lainnya yang handal. Tapi, mampu menumbuhkan rasa cinta generasi Quran di masa mendatang,” harap Syairi, Selasa (9/3).

Selain itu, orang nomor satu di DPRD Kotabaru ini juga berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti musabaqah dengan baik. Sehingga, dapat menjadi yang terbaik untuk selanjutnya bisa mengikuti ajang ke jenjang provinsi, terlebih ke nasional.

“Kalah dan menang itu hal yang biasa. Bagi yang terbaik harus tetap rendah hati, dan meningkatkan prestasinya. Sementara, bagi yang belum, masih banyak kesempatan yang akan datang. Intinya, semua harus tetap semangat demi mengharumkan nama Kotabaru,” pungkas Syairi.

Sebagai informasi, MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru ke-51 berlangsung sederhana. Sebab, masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Siring Laut Laut Kotabaru

Kalsel

Asyiknya Malming di Siring Laut Kotabaru, Ada yang Beda!
RS Kotabaru

Kota Baru

Bupati Cek Langsung Kondisi Korban Begal di RS Kotabaru
Tanjung Seloka

Kota Baru

Saat Tidur Pulas, Api Muncul Hanguskan Rumah Warga Tanjung Seloka Kotabaru
Virus Corona

Kota Baru

Update Covid-19 Kotabaru: Positif 1, Sembuh 7 Orang

Kalsel

Jasad Bayi Temuan di Hilir Kotabaru Dimakamkan

Kota Baru

Jelang Buka Puasa, Persagi Kotabaru Bagikan Ratusan Takjil di Siring Laut

Kota Baru

Harga Gas Melon Melambung, Pemkab Kotabaru Putar Otak Cari Solusi
Longsor di Maradapan

Kota Baru

Longsor di Maradapan Pulau Sembilan Kotabaru, Puluhan Rumah Terdampak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com