Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Jelang Imsak, Jago Merah Ngamuk di Ratu Zaleha Banjarmasin Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter Kepung Serda Nurhadi, Belasan Pelaku Diamankan Polisi dan TNI

Truk vs Truk di Banjarbaru, Berikut Identitas dan Kondisi Terkini Korban

- Apahabar.com Senin, 15 Maret 2021 - 09:41 WIB

Truk vs Truk di Banjarbaru, Berikut Identitas dan Kondisi Terkini Korban

Truk pembawa botol bekas terbalik dan menimpa teras rumah warga. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan beruntun di Jalan Ahmad Yani kilometer 26 Liang Anggang, Banjarbaru yang melibatkan 2 truk dan Honda Jazz, Kamis (11/3) lalu, menyebabkan salah satu pengemudi truk sempat mengalami luka kritis dan harus mendapat perawatan di rumah sakit Idaman.

Satlantas Polres Banjarbaru yang menangani kecelakaan lalu lintas itu mengungkapkan identitas dan kondisi korban saat ini.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra, mengatakan pengemudi truk yang sempat dibawa ke rumah sakit Idaman karena luka parah, bernama Abdi Rahman (46) kini masih rawat jalan di rumahnya di Barabai, Hulu Sungai Tengah.

“Masih rawat jalan di rumahnya sendiri,” ucap Kasat Lantas saat dihubungi, Senin (15/3).

Riyanda mengatakan, pengemudi truk satunya bernama Muhammad Aspar (35) warga Bati-bati, Tanah Laut.

“Untuk pengemudi Honda Jazz yang juga terlibat, bernama Khairil (40) warga Jalan Purna Sakti Jalur 9 Gang Putri Ayu 31/02 Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat,” ungkap Riyanda.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani kilometer 26 Liang Anggang, Banjarbaru, Kamis siang melibatkan 2 truk dan satu Honda Jazz.
Akibatnya, seorang pengemudi kritis dan harus dibawa ke Rumah Sakit Idaman.

Kronologi kejadian, truk yang berisi botol bekas dan akan dikirim ke Pulau Jawa itu menuju Banjarmasin dari arah Pelaihari.

Sedangkan truk kosong melaju cepat dari arah Bundaran Liang Anggang menuju Kabupaten Tanah Laut oleng ke kanan, sehingga menabrak truk yang membawa barang bekas itu.

Sesaat setelah itu, mobil Honda Jazz yang juga melaju kencang dari arah Bundaran Liang Anggang, lepas kendali dan menghantam truk yang telah bertabrakan tadi.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat, Aiptu Kardi membenarkan kejadian itu pada apahabar.com, Kamis (11/3) sore.

“Benar tabrakan beruntun. 1 truk berisi botol bekas dan satu truknya lagi kosong,” ujar Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat.

Adapun mobil Honda Jazz, kata Kardi, menabrak truk yang telah mengalami kecelakaan sebelumnya.

“Total kendaraan yang mengalami kecelakaan ada 4. Dua truk, satu Honda Jazz dan 1 motor terparkir milik warga yang tertimpa bak truk berisi botol bekas,” imbuh Aiptu Kardi.

Atas kejadian itu, supir truk kosong mengalami luka parah di bagian kepala dan tubuh, serta harus dibawa ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Tak hanya itu, kecelakaan beruntun itu juga mengakibatkan teras rumah warga setempat rusak parah.

Belum diketahui identitas semua korban kecelakaan itu hingga berita berita ini diturunkan. Pihak Laka Lantas Polres Banjarbaru pun masih melakukan olah TKP.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Libur Lebaran, Duta Mall Banjarmasin Terpantau Normal
apahabar.com

Kalsel

Sempat Diguyur Hujan, 3 Hektar Kebun Karet di Tabalong Hangus
Kotabaru

Kalsel

Ssstt… PT QMI Mulai Bergerak di Kotabaru, Garap Tambang Bawah Tanah 3 Kecamatan!
apahabar.com

Kalsel

Disebut Terbanyak se-Asia, Begini Riwayat Pemadam Kebakaran di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Catatan Sejarah (I), Kakek Asing di Banua Anyar Banjarmasin Bawa Jukung ke Pentas Dunia
apahabar.com

Kalsel

Areal Festival Tanglong Jadi Tempat Pemudik Beristirahat  
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Narapidana Nasrani di Kalsel Dapat Remisi Natal

Kalsel

VIDEO: Ribuan Gram Sabu Jadi Debu di RS Ansari Saleh Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com