Dikira Ijazah, Ternyata SKCK Prof Denny Berserakan di Martapura, Bawaslu Angkat Bicara Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus

Tuan Rumah Juara II, Tiga Kepala Daerah Perebutkan Piala Bank Kalsel

- Apahabar.com Sabtu, 27 Maret 2021 - 23:09 WIB

Tuan Rumah Juara II, Tiga Kepala Daerah Perebutkan Piala Bank Kalsel

Tiga kepala daerah itu Bupati Banjar Saidi Mansyur, Bupati Tanah Laut (Tala) Sukamta, dan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berpartisipasi di turnamen Bank Kalsel Trofeo Cup 2021. Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Tiga kepala daerah memperebutkan piala turnamen Bank Kalsel Trofeo Cup 2021 HUT di grand final yang di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (27/3) sore.

Tiga kepala daerah itu Bupati Banjar Saidi Mansyur, Bupati Tanah Laut (Tala) Sukamta, dan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Turnamen ini dalam rangka HUT Bank Kalsel ke-57.

Pemkab Tanah Laut yang dimotori Bupati Sukamta keluar sebagai juara, setelah menang tipis 0-1 atas tuan rumah Pemkab Banjar.

Sementara Pemkot Banjarbaru yang dinahkodai Wali Kota Aditya Mufti Ariffin harus puas sebagai juara ketiga, setelah kalah dengan Pemkab Banjar dan Tala.

Pemkab Tala harus susah payah meladeni Pemkab Banjar selaku tuan rumah. Sama-sama bermain terbuka, tim Bupati Sukamta dkk unggul lebih dulu melalui tendangan bebas.

Tertinggal 0-1, Bupati Saidi Mansyur dan kolega meningkatkan serangan, mengejar ketertinggalan 1 gol.

Salah satu peluang tercipta saat Bupati Saidi sudah di depan gawang. Sayangnya bola masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Meski serangan bertubi, hingga 90 menit penuh tidak ada lagi gol tercipta. Pemkab Banjar harus puas dengan juara kedua.

Bupati Tala, Sukamta mengucapkan rasa syukur atas kemenangan timnya, dan bisa bersilaturrahmi yang ia akui sudah lama tidak bertemu dengan sahabat-sahabatnya.

“Banjarbaru, Martapura dan Pelaihari satu wilayah, perlu kerjasama nantinya. Kita berharap (turnamen ini) bisa se-Kalsel nantinya, dan kami bertiga adalah prakarsanya,” katanya.

Bupati Banjar, Saidi Mansyur juga mengucapkan selamat hari lahir kepada Bank kalsel dengan harapan bisa tambah sukses dalam melayani masyarakat Kalimantan Selatan.

“Pertama kali kegiatan ini. Mudahan-mudahan ajang ini bisa mempererat satu sama lainnya untuk membangun daerah,” tutur Saidi.

Sementara Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan turnamen ini ajang silaturahmi teman lama dengan Sukamta dan Saidi Mansyur.

“Mereka merupakan kawan lama saya. Tentu saya sangat senang dengan turnamen ini,” ucap Aditya.

Sementara Direktur Bank Kalsel, IGK Prasetya mengatakan pertandingan ini merupakan ajang silaturrahmi pihaknya dengan stakeholder agar semakin erat, serta untuk menjaga kebugaran.

Ia menerangkan, pertandingan persahabatan ini akan rutin digelar di tahun-tahun mendatang.

“Pertandingan akan rutin di masa akan datang, dengan event se-Kalsel, doakan Bank Kalsel terus maju dan eksis,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Pebalap MotoGP Ikut Divaksin, Maverick Vinales Dapat Giliran Pertama

Sport

Kembali Pimpin Barcelona, Joan Laporta Singgung Masa Depan Lionel Messi
apahabar.ocm

Sport

4 Pemuda Kalsel Lolos Seleksi MMA
Kata Djanur Soal Performa Sekulic dan Pinto Pasca Ditekuk Arema

Sport

Kata Djanur Soal Performa Sekulic dan Pinto Pasca Ditekuk Arema
apahabar.com

Sport

Juventus Resmi Tunjuk Andre Pirlo Jadi Pelatih, Simak Alasannya
Copa del Rey

Sport

Selamat! Taklukan Athletic Bilbao, Barcelona Juara Copa del Rey 2020/2021
apahabar.com

Sport

Resmi, NBA Dimulai Desember Hanya Mempertandingkan 72 Laga
apahabar.com

Sport

Barca Siapkan Kontrak Fantastis untuk Messi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com