GeNose C-19 Sangat Sensitif, Hindari Hal Ini Sebelum Lakukan Tes! Mei 2021, Tes GeNose C-19 Resmi Diberlakukan di Banjarmasin Hasil Tes Covid-19 Rawan Dipalsukan, Begini Tindakan Tegas KKP Banjarmasin Petugas Gabungan Belum Temukan Bocah SD Tenggelam di Sungai Tabalong Tanding Ulang Pilgub Kalsel, Ketika Ulama Jadi Corong Politikus

Work from Hotel Jadi Tren, Tiket.com-ShopeePay Jalin Kerja Sama

- Apahabar.com Rabu, 17 Maret 2021 - 18:45 WIB

Work from Hotel Jadi Tren, Tiket.com-ShopeePay Jalin Kerja Sama

Bekerja di hotel sekitar tempat tinggal menjadi tren yang digandrungi pekerja jarak jauh saat ini. Foto ilustrasi: ist

apahabar.com, JAKARTA – Masa pandemi, tren staycation maupun work from hotel (WFH) menjadi populer di industri pariwisata.

WFH model demikian adalah bekerja di hotel sekitar tempat tinggal sambil menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Tren tersebut menunjukkan animo tinggi di kalangan masyarakat Indonesia yang ingin kembali berlibur atau sekadar menghilangkan rasa jenuh dan penat di rumah.

Sebagai upaya mendukung hal tersebut tiket.com dan ShopeePay, bekerja sama memberikan kemudahan bagi para pengguna tiket.com merencanakan liburan yang aman dan nyaman.

Berdasarkan data internal tiket.com, destinasi hotel yang paling populer menjadi tempat staycation maupun work from hotel adalah hotel-hotel yang terletak di kota-kota wisata favorit, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Di masa pandemi ini, penerapan standar protokol kesehatan dan kebersihan di dalam lingkungan hotel juga menjadi salah satu faktor penentu utama bagi masyarakat dalam memilih hotel. tiket.com, pun mengajak masyarakat untuk merencanakan liburan dengan matang sembari memperhatikan regulasi pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

Sandra Darmosumarto, Public Relations Manager tiket.com menyatakan bahwa pihaknya meluncurkan fitur tiketCLEAN sebagai solusi dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju penularan Covid-19 serta mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia.

“Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan,”ujarnya.

Selain itu, mereka menyediakan opsi pembayaran yang semakin lengkap dan beragam dalam platform kami mulai dari transfer melalui ATM, kartu kredit, transfer via internet & mobile banking, gerai hotel hingga layanan instant payment seperti ShopeePay

Pembayaran dengan menggunakan layanan digital tanpa kontak seperti ShopeePay tentunya dapat menjadi pilihan pembayaran yang mudah dan aman ditambah dengan program cashback.

Tiket

Normalisasi kondisi work from home membuat sebagian karyawan kerap kesulitan untuk merehatkan diri sejenak dari komitmen dan tenggat waktu.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menambahkan, Kehadiran ShopeePay sebagai opsi pembayaran di platform tiket.com adalah salah satu upaya mereka dalam melakukan penambahan use case penting dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Penyediaan pembayaran digital tanpa kontak ini diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menekan penyebaran virus COVID-19 serta pemulihan industri pariwisata di Indonesia. Dia berharap ShopeePay dapat membantu masyarakat untuk terus melakukan transaksi yang aman, nyaman, dan memuaskan.

Melihat adanya peningkatan travel demand di Indonesia dan uji coba vaksinasi yang sudah mulai dijalankan, pijak tiket.com pun optimis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia. Guna mendukung hal tersebut, tiket.com memiliki sejumlah fitur dan program yang dapat mengakomodir kebutuhan pengguna dalam perjalanan liburan khususnya di masa pandemi ini.

Ambil contoh tiket Free Protection. Ini merupakan progtam asuransi perjalanan gratis yang memberikan perlindungan jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi bila terjadi pembatalan perjalanan.

Selain itu, ada pula layanan tes swab PCR dan swab antigen dapat ditemukan dan dipesan melalui aplikasi tiket.com.

Adapula tiket Flexi. Lewat program ini, pengguna tiket.com diberi kemudahan untuk menentukan sendiri tanggal menginap kapan saja sepanjang tahun 2021.

Selain itu, tiket.com saat ini juga sedang bergabung dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. Melalui kampanye ini, tiket.com dan ShopeePay menyediakan keuntungan lebih bagi para pengguna tiket.com lewat promo cashback hingga 90% untuk setiap pembayaran yang menggunakan ShopeePay di aplikasi tiket.com selama tanggal 15-21 Maret 2021.

Pihak tiket.com dan ShopeePay berharap promo tersebut dapat bermanfaat untuk para masyarakat yang ingin menikmati staycation maupun working from hotel sebagai alternatif hiburan di tengah kepenatan berada di rumah dalam waktu yang lama. (jejakrekam)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Di Tengah Koreksi Mata Uang Asia, Rupiah Awal Pekan Menguat
apahabar.com

Ekbis

Waskita Precast Bangun Tol KLBM Sidoarjo-Gresik
Alat Berat

Ekbis

Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Berpeluang Menguat Seiring Stimulus Hadapi Virus Corona
apahabar.com

Ekbis

Ekspor Kaltim Januari-Agustus Capai USD 10,93 Miliar
apahabar.com

Ekbis

Incar Sektor Perikanan Indonesia, Bank Dunia Kucurkan Rp14,7 Miliar
apahabar.com

Ekbis

Jelang Lebaran, Harga Bahan Pokok di Rantau Melambung
apahabar.com

Ekbis

Harga Tiket Pesawat Jadi Atensi di Kaltara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com