Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

12 Klub Motor Banjarmasin Galang Donasi untuk Korban Bencana di NTT

- Apahabar.com Jumat, 16 April 2021 - 14:24 WIB

12 Klub Motor Banjarmasin Galang Donasi untuk Korban Bencana di NTT

12 klub motor dari Banjarmasin dan Banjarbaru akhirnya menggelar kegiatan ‘Meet Up Bold Riders Banjarmasin'. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJAR – Setelah lebih dari setahun vakum akibat pandemi COVID-19, gabungan 12 klub motor dari Banjarmasin dan Banjarbaru akhirnya menggelar kegiatan ‘Meet Up Bold Riders Banjarmasin’.

Kegiatan yang berlangsung di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Sabtu (10/4) ini menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi dan soliditas di antara mereka.

Dari Banjarmasin, klub motor yang ambil bagian adalah RVC BJM, GNC BJM, Byonic BJM, Bandit Batola, CIB, dan GCI BJM.

Sementara klub motor dari Banjarbaru antara lain YVC-I BJB, RVC BJB, Byonic BJB, GCI BJB, HSFCI BJB, dan R15CI BJB.

Selain itu, perwakilan dari Bold Riders Batulicin dan Forum Komunikasi Klub Motor Banjarbaru juga diundang untuk menghadiri acara ini.

Total peserta mencapai lebih dari 160 orang.

Penasehat RVC Banjarbaru Ahmad Sholikhin mengatakan sebenarnya ‘Meet Up Bold Riders Banjarmasin’ merupakan kegiatan rutin di kalangan bikers Banjarmasin dan Banjarbaru.

Namun, adanya pandemi membuat kegiatan ini baru kembali terlaksana dengan mengusung tema ‘Mempersatukan Hati Untuk Membangun Persaudaraan’.

“Tema ini muncul karena ide dari teman-teman yang sudah lama tidak bersilaturahmi dalam bentuk event antarkomunitas motor Banjarmasin dan Banjarbaru. Event seperti ini terakhir kali kami adakan pada Februari 2020 lalu. Sesuai dengan temanya, kegiatan ini memang bertujuan untuk membangun dan memperkuat soliditas di internal Bold Riders Banjarmasin,” kata pria yang akrab disapa Likin ini, belum lama tadi.

Tak sekadar silaturahmi, kegiatan ini juga diwarnai dengan aksi charity atau penggalangan donasi untuk membantu korban bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur.

“Di dalam kegiatan ini, teman-teman juga berinisiatif untuk membuat charity Bold Riders Peduli untuk menggalang donasi bagi korban banjir bandang di NTT. Rencananya dana yang terkumpul akan disalurkan melalui teman-teman Bold Riders di dekat lokasi bencana,” lanjut Likin.

Devin Ilham selaku Penanggung Jawab Bold Riders Banjarmasin menyebut kegiatan ini menjadi pengobat rindu bagi para bikers akan adanya event bersama.

Karena itu, event ini benar-benar dimaksimalkan untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara mereka.

“Meet up kali ini menjadi jembatan untuk memperkuat tali silaturahmi diantara para bikers dari Banjarmasin dan Banjarbaru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Meski singkat, rangkaian kegiatannya sangat padat dan seru, mulai dari fun game, music, doorprize, penggalangan dana untuk korban bencana di NTT, hingga sharing community baik dari bikers maupun dari AB Esport Team yang menjadi tamu undangan di acara ini,” sebut Devin. (*)

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sekda Optimistis Kalsel Sukses Gelar HPN
apahabar.com

Kalsel

Puluhan Paket Sembako Dibagikan ke Warga Bantaran Sungai Barito
Guru Honorer

Kalsel

Dihapuskan dari Formasi CPNS 2021, Bagaimana Nasib Guru Honorer di Kalsel?
apahabar.com

Kalsel

Hujan Lokal Hingga Berpetir Masih Wajib Diwaspadai
apahabar.com

Kalsel

Parkir Liar Jalan Simpang Ulin, 7 Kendaraan Ojol Terjaring

Kalsel

Bikin Kaget, Ular Kobra Putih Muncul di Pasar Teluk Tiram Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Pelantikan Relawan Demokrasi, Danang: Khawatir Partisipasi Pemilih di Tabalong Rendah
apahabar.com

Kalsel

Giliran FKTSP Kalsel Peduli Korban Kebakaran di Patmaraga Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com