Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter Kepung Serda Nurhadi, Belasan Pelaku Diamankan Polisi dan TNI Jalan Tikus Masuk Kalteng di Kapuas Juga Dijaga Ketat Petugas

412 Pegawai Bank Kalsel Disuntik Vaksin Covid-19

- Apahabar.com Jumat, 30 April 2021 - 07:34 WIB

412 Pegawai Bank Kalsel Disuntik Vaksin Covid-19

apahabar.com, BANJARMASIN – Memproteksi dan meminimalisir penyebaran Covid-19, jajaran direksi Bank Kalsel menggelar vaksinasi untuk para pegawai kantor pusat dan seluruh layanan Bank Kalsel di Banjarmasin.

Ada 412 pegawai yang mengikuti vaksinasi yang digelar di lantai 3, Kantor Bank Kalsel Jalan lambung Mangkurat, Banjarmasin, Selasa (27/4).

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya, mengatakan vaksinasi dilaksanakan dua kali. Pertama tanggal 27-28 April, dan kedua 25-26 Mei 2021.

“Vaksinasi ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada segenap pegawai serta nasabah. Sebagai perusahaan yang bergerak di industri keuangan, pegawai kami yang bekerja di garis depan yang setiap hari bertemu dengan nasabah. Kami menyadari bahwa keselamatan dan kesehatan pegawai kami, GEN-K (Generasi Bank Kalsel), merupakan salah satu prioritas perusahaan, karena itu kami mendorong agar mereka dapat segera menerima vaksin Covid-19,” tutur Prasetya.

Menurut Prasetya, vaksinasi bagi pegawai ini juga merupakan upaya untuk memulihkan denyut perekonomian Kalimantan Selatan, sebab perbankan merupakan salah satu penopang dari perekonomian. Bank Kalsel sendiri telah melakukan berbagai upaya guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam lingkup internal, Bank Kalsel membentuk Satuan Tugas yang dinamai Siaga Corona Center (SCC) yang berperan dalam mengkoordinasikan langkah-langkah penanggulangan Covid-19 di lingkungan Bank Kalsel.

Bentuk kebijakan yang dilakukan antara lain memberlakukan budaya bersih dan hidup sehat, menerapkan social dan physical distancing serta pemberlakuan work from home (WFH), sterilisasi ruang kerja secara berkala dengan cairan desinfektan, menerapkan layanan dengan standar protokol kesehatan, dan masih banyak kebijakan lainnya.

Vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Puskesmas Cempaka dan Puskesmas Banjarmasin Indah. Proses vaksinasi pegawai dilakukan guna memastikan para nasabah bisa semakin merasa nyaman bertransaksi di tiap kantor layanan Bank
Kalsel. Hal ini, sejalan dengan tagline perusahaan ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Dua ASN Dapat Undian Motor dari Bank Kalsel Cabang Batulicin
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Jalin Kerjasama dengan PT SMF, Bank Kalsel Dapat Suntikan Rp 95 Miliar
apahabar.com

Bank Kalsel

Bersama Baznas, Bank Kalsel Beri Relaksasi Kredit untuk UMKM Terdampak Covid-19
Bank

Bank Kalsel

Jelang Idulfitri, Bank Kalsel Siapkan Dana Rp1,3 Triliun
apahabar.com

Bank Kalsel

Memantau Update Penyebaran Corona Lewat Website Bank Kalsel Peduli Covid-19
apahabar.com

Bank Kalsel

Sempat Menurun, Dirut Bank Kalsel Lakukan Antisipasi untuk Naikkan Laba
Selain Haji dan Umroh iB Ar Rahman Bisa Buat Nyicil Rumah

Bank Kalsel

Selain Haji dan Umroh iB Ar Rahman Bisa Buat Nyicil Rumah
apahabar.com

Bank Kalsel

Gandeng Baznas, Bank Kalsel Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Miskin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com