Kucurkan Rp2 Miliar, Banjarmasin Tancap Gas Perpanjang PPKM Mikro Lagi, Polres Tabalong Tangkap Pemilik Senjata Api Ilegal Blakblakan Duta Mall Banjarmasin Terpaksa Tutup Selama Lebaran Viral Pria Bersajam Vs Polisi-Warga di Nagasari Banjarmasin, Pelaku Diancam Pasal Berlapis! Sidang Kedua, Eks Dirut Baramarta Kukuh Hasil Korupsi Dinikmati Berjemaah

Ace Donasikan Ratusan APD ke Pemkot Banjarbaru

- Apahabar.com Kamis, 15 April 2021 - 16:14 WIB

Ace Donasikan Ratusan APD ke Pemkot Banjarbaru

Store Manager Ace Hardware Q Mall Banjarbaru Amrullah saat menyerahkan bantuan 320 Hazmat (simbolis) kepada Pemkot Banjarbaru yang diterimakan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Ace melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Grup, mendonasikan 320 Alat Perlindungan Diri (APD) berupa Hazmat kepada Pemerintah Kota Banjarbaru.

Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19.

“Ini merupakan tahap ketiga donasi APD dari Ace, setelah sebelumnya yaitu tahap pertama dan kedua berupa hand sanitizer dan masker. Ini untuk membantu Pemkot Banjarbaru mencegah Covid-19,” ucap Store Manager Ace Hardware Q Mall Banjarbaru Amrullah kepada awak media, Kamis (15/4/2021) sore.

Katanya, sebanyak 320 Hazmat itu dibagikan untuk petugas kesehatan di Kota Banjarbaru, yang terdiri dari 200 pcs Hazmat diserahkan melalui Pemkot Banjarbaru.

Dan sebelumnya sebanyak 100 pcs Hazmat telah lebih dahulu diserahkan pihaknya kepada 2 puskesmas yang ada di Kota Banjarbaru.

Serta 20 pcs Hazmat sisanya diserahkan ke petugas pemakaman Covid-19.

“Alhamdulillah donasi diterima langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, semoga kegiatan ini dapat membantu dalam menekan Covid-19 di kota Banjarbaru. Selain disini kami ada menyerahkan juga Hazmat di 2 Puskesmas di Banjarbaru,” ungkap Amrullah.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan terimakasih dan mengapresiasi kepedulian Ace untuk ikut serta membantu pemutusan penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini sangat berarti untuk kami Pemkot Banjarbaru dan insyaallah akan kita distribusikan ke rumah sakit, puskesmas, vaksinator vaksin se Kota Banjarbaru dan tenaga kesehatan lainnya yang selama ini bersentuhan langsung dengan Covid-19, ini sangat bermanfaat,” kata Aditya.

Terakhir ia berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai ditahap ketiga, namun berkelanjutan hingga Covid-19 berakhir.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Covid-19

Kalsel

Satu Lagi Warga Kotabaru Terpapar Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polisi Rela Kehujanan
Buaya

Kalsel

Istri Korban Diterkam Buaya di Kotabaru Mulai Mendapat Bantuan
apahabar.com

Kalsel

Dispersip Kalsel Pinjamkan Ratusan Buku ke Rutan dan Lapas Tanjung
narkoba

Kalsel

Ringkus Dua Bandar, Polres Tanbu Musnahkan Kiloan Sabu dan Ratusan Ekstasi
vaksin covid-19

Kalsel

Tiga Ribu Lebih Vaksin Covid-19 Tiba di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Alasan Tapin Siapkan Kuburan Massal untuk Korban Corona
apahabar.com

Kalsel

Cegah Covid-19, Markas Jaksa Kalsel Disemprot Disinfektan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com