Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Tetap Sekat Pemudik! Lucky Birthday Bjb 60versary Tawarkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Promonya Hilal Belum Nongol di Kalsel, 1 Syawal 1442 H Tunggu Sidang Isbat Tak Mau Kecolongan Pemudik, Aktivitas Kapal Tradisional di Kalsel Diawasi Ketat

Bank Kalsel Serahkan Zakat Melalui Pemkab Banjar

- Apahabar.com Sabtu, 24 April 2021 - 23:26 WIB

Bank Kalsel Serahkan Zakat Melalui Pemkab Banjar

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menerima secara simbolis bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, di Mahligai Sultan Adam, Pendopo Bupati Banjar, Sabtu (24/4). Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur menerima bantuan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, di Mahligai Sultan Adam, Pendopo Bupati Banjar, Sabtu (24/4).

Didampingi Wakil Bupati, H Said Idrus, zakat diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra beserta rombongan.

Zakat tersebut nantinya bakal disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Atas nama Pemkab Banjar, terimakasih atas kunjungan Direktur Bank Kalsel. Zakat yang diserahian ini akan kami salurkan kepada yang berhak, ini adalah kegiatan yang sangat baik terutama dalam pemulihan ekonomi Kabupaten Banjar di masa pandemi Covid-19,” kata bupati.

Bantuan yang diberikan di antaranya beras dan bahan makanan lainnya, dengan tujuan mengurangi beban masyarakat yang memerlukan saat bulan suci Ramadan, di mana biasanya pengeluaran bertambah pada hal-hal yang bersifat tradisi seperti saat menyiapkan buka puasa maupun sahur.

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra mengungkapkan tujuan pertemuan dengan Bupati Banjar kali ini selain menyerahkan zakat, juga untuk bersilaturahmi.

“Pertama silaturrahim bersama Bupati Banjar. Yang kedua ada kegiatan kita secara sosial, kita mengumpulkan dana zakat seluruh pegawai Bank Kalsel dan Alhamdulillah berkesempatan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menyalurkannya kepada masyarakat,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bank

Bank Kalsel

Jelang Idulfitri, Bank Kalsel Siapkan Dana Rp1,3 Triliun

Bank Kalsel

Desa Mandala HSS Dicanangkan Jadi Agrowisata Edukasi
apahabar.com

Bank Kalsel

Jadi Pemenang Panen Rejeki Bank BPD Periode Pertama, Dita Dapat Hadiah Rp 500 Juta

Bank Kalsel

Bank Kalsel dan PT Pos Bersinergi, Bayar Tagihan Makin Mudah
Bank

Bank Kalsel

Bank Kalsel Resmikan Kantor Kas MPP di Disdukcapil Tapin
apahabar.com

Bank Kalsel

Dukung Musala Jadi Pusat Kegiatan, UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan
apahabar.com

Bank Kalsel

Dua ASN Dapat Undian Motor dari Bank Kalsel Cabang Batulicin
apahabar.com

Bank Kalsel

Ingin ke Bank Kalsel di Era New Normal, Simak Imbauannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com