Wah, AS Mulai Tak Wajibkan Warganya Pakai Masker & Jaga Jarak Update Saham Spanyol, Indeks IBEX 35 Tergelincir 0,46 Persen Update Saham Inggris, Indeks FTSE 100 Tergerus 0,59 Persen Update Saham Jerman, Indeks DAX 30 Naik 49,46 poin Lebaran Pertama, Rumah hingga Jalan Provinsi di Satui Tanah Bumbu Terendam

Berkah Ramadan, Agnez Mo Bagi-Bagi Sembako untuk Pekerja Seni

- Apahabar.com Jumat, 30 April 2021 - 11:41 WIB

Berkah Ramadan, Agnez Mo Bagi-Bagi Sembako untuk Pekerja Seni

Agnes Monica menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan 1.000 paket sembako kepada para pekerja seni Tanah Air. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Agnes Monica baru saja menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan 1.000 paket sembako kepada para pekerja seni Tanah Air di sejumlah kota saat menyambangi kantor Eventori.

Dalam acara itu, berhadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate dan Menteri Perdagangan RI periode 2016-2017 Enggartiasto Lukita.

“Semoga bisa membantu sesama pekerja seni, karena seperti yang kita ketahui jika pekerja seni merupakan salah satu pekerjaan yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Agnez Mo dikutp apahabar.com dari DetikHot, Jumat (30/4).

Sementara itu, CEO Eventori, Rio Abdurrachman mengatakan acara ini diselenggarakan dalam 2 tahun berturut-turut.

“Ini yang kedua kali kami laksanakan. Tahun lalu kami juga mengadakan pembagian bingkisan dengan tema ‘Solidaritas Anak Event’. Alhamdulillah tahun ini kami dapat melaksanakan dalam jumlah yang lebih besar,” kata Rio Abdurachman.

“Solidaritas ini sifatnya sementara saja. Yang kami harapkan, vaksinasi dapat terlaksana secara luas, sehingga banyak industri bangkit kembali termasuk industri hiburan sehingga banyak pekerja yang dapat kembali terlibat,” sambung Rio.

Tak sendirian, selaku co-founder Eventori, Agnez Mo juga bekerja sama dengan komunitas dan organisasi Ikatan Manajer Artis Indonesia beserta pelaku EO Backstagers Indonesia dan Stage Management Indonesia.

Dilansir dari laman resmi Eventori.id, Eventori merupakan platform yang memfasilitasi bertumbuhnya ekosistem dunia hiburan Indonesia.

Eventori dijadikan sebagai wadah untuk mempertemukan seluruh pelaku bisnis hiburan agar dapat bertukar informasi serta melakukan kerja sama bisnis untuk terus menumbuhkan ekonomi kreatif nasional.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nissa Sabyan

Seleb

Terungkap! Kronologis Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Keyboardist
Arief Muhammad

Seleb

Berkah Ramadan! Istri YouTuber Arief Muhammad, Tiara Pangestika Hamil Anak Kedua
Nissa Sabyan

Seleb

Akhirnya! Nissa Sabyan Buka Suara Soal Tudingan Hamil dengan Ayus
apahabar.com

Seleb

Cerita Aurel Hermansyah Tidur dengan Tikus dan Makan Mie Instan, Koq Bisa?
vokalis Deadsquad

Seleb

Ditangkap Polisi, Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany Pernah Memuja Setan
apahabar.com

Seleb

Sejumlah Artis Bagikan Takjil kepada Polisi di Depan Gedung MK
rachel vennya

Seleb

Liburan di Lombok, Anak Rachel Vennya Kebanjiran di Jakarta, Warganet Nyinyir
apahabar.com

Seleb

Duh Kasihan, Okie Agustina Ditipu Biro Umrah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com