Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Cegah Anak Putus Sekolah, Ketua GNOTA HSS Beri Bantuan Pendidikan

- Apahabar.com Kamis, 29 April 2021 - 11:42 WIB

Cegah Anak Putus Sekolah, Ketua GNOTA HSS Beri Bantuan Pendidikan

Ketua GNOTA HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, bersama Kepala Dinas Pendidikan menyerahkan bantuan kepada para siswa tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah tingkat pertama (SMP), Rabu (28/4). Foto: Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Sebanyak 274 sekolah di Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat bantuan perlengkapan sekolah dari Gerakan Nasiaonal Orang Tua Asuh (GNOTA) setempat.

Ketua GNOTA HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry, bersama Kepala Dinas Pendidikan menyerahkan bantuan kepada para siswa tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah tingkat pertama (SMP), Rabu (28/4).

“Tujuan dari bantuan perlengkapan ini, agar para siswa bisa fokus dalam belajar serta bisa menyelesaikan pendidikan hingga ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Isnaiah.

Bantuan tingkat SD, yag diserahkan GNOTA HSS kepada 612 siswa dari total 239 Sekolah Dasar yang ada di HSS. Sementara untuk tingkat SMP sebanyak 160 siswa dari 35 SMP yang ada yang mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah.

Isnaniah juga bilang, penyerahan bantuan perlengkapan sekolah dari GNOTA ini dilakukan secara bertahap, selama 3 hari dimulai dari 26 April 2021, untuk Kecamatan Kandangan.

Selanjutnya Angkinang, Telaga Langsat, Sungai Raya, Simpur dan Kalumpang pada 27 April. Kemudian untuk Kecamatan Daha Utara, Daha Barat, Daha Selatan, Padang Batung dan Loksado diserahkan pada 28 April.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Garap Ratusan Rumah Sejahtera untuk Warga Miskin  
apahabar.com

HSS

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan UIN Antasari KKN di Desa Lumpangi Loksado
apahabar.com

HSS

Pasien Covid-19 HSS Sembuh, Bupati HSS: Tetap Waspada!
apahabar.com

HSS

CJH HSS dan Banjarmasin Berangkat Kloter Pertama
apahabar.com

HSS

Pesan Bupati HSS di Rakor Bulan Mei
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Resmikan Fasilitas Pelayanan Baru di Dinas PMPTSP
apahabar.com

HSS

Tinggalkan HSS, AKBP Dedy Jadikan Fikry Abah Angkat
apahabar.com

HSS

Bupati Silaturahmi dengan IBI Cabang HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com