Kebakaran Veteran Banjarmasin: 3 Rumah Ludes, Salah Satunya Milik Pol PP Dikira Asap dari Pembakaran Sampah, Ternyata 1 Rumah di Tanah Grogot Ludes Jelang Malam Tak Pulang, Pria Paruh Baya di HSS Ditemukan Jadi Mayat Banjarmasin Nyaris Kecolongan, Penumpang dari Surabaya Tak Punya Surat Bebas Covid-19 Misteri Surat Sakti Penggelembungan 5 Ribu Suara Banjar di Kamar 519

Dukung Kinerja Wartawan Tapin, AGM Bantu Komputer

- Apahabar.com Jumat, 30 April 2021 - 19:16 WIB

Dukung Kinerja Wartawan Tapin, AGM Bantu Komputer

PT Antang Gunung Meratus saat serahkan bantuan kepada Asosiasi Wartawan Tapin di eks Kantor Perpustakaan Jalan Rantau Kiwa, Kabupaten Tapin. Foto-ASWAT

apahabar.com, RANTAU – Sebagai wujud kepedulian terhadap para wartawan, PT Antang Gunung Meratus (AGM) memberikan bantuan kepada Asosiasi Wartawan Tapin (ASWAT), Jumat (30/4).

Bantuan itu dalam rangka menunjang kinerja wartawan di Kabupaten Tapin, PT AGM memberikan bantuan berupa 1 perangkat komputer lengkap beserta printer dan satu unit televisi.

Government Relation PT AGM, Achmad Syahdeni, mengatakan bantuan ini sebagai bentuk partisipasi mereka kepada wartawan untuk mendukung kinerja jurnalistik dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Intinya untuk menunjang kinerja rakan-rekan wartawan agar lebih baik. Kami berharap silaturahmi ini tetap terus terjalin,” ungkapnya.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan PT AGM dan diterima langsung oleh ketua ASWAT, M Abdillah yang di saksikan oleh seluruh wartawan di Kabupaten Tapin.

“Pokoknya Insyaallah teman-teman wartawan di Tapin ini tidak akan ketinggalan zaman lah dalam hal teknologi dengan perangkat komputer yang kita berikan paling tidak untuk proses input berita yang sudah didapat bisa lebih cepat outputnya,” ujar Syahdeni.

Ia juga mengatakan tidak jarang dalam kegiatan CSR PT AGM selalu di liput oleh sebagian para wartawan yang tergabung dalam komunitas ASWAT.

“Minggu kemarin juga kita sama sama turun ke lapangan meninjau lokasi lokasi kegiatan penambangan tanpa izin [peti] yang beroperasi di areal PKP2B PT Antang Gunung Meratus [AGM],” pungkasnya.

Sementara itu Ketua ASWAT, M Abdillah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT AGM yang telah turut berperan aktif dalam mendukung kinerja dari rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tapin.

“Mewakili kawan-kawan, saya menyampaikan terima kasih kepada pihak AGM yang telah mendukung kami khususnya dalam tugas-tugas menyampaikan pemberitaan kepada khalayak umum,” jelasnya.

Diketahui, Asosiasi Wartawan Tapin (ASWAT) adalah komunitas para wartawan sebanyak 15 orang dari berbagai media yang bertugas meliput di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tapin

Belum Dapat Arahan Terkait PSU Pilgub Kalsel, Bawaslu Tapin Siap Bertugas
Posko PPKM Mikro di Desa Batu Hapu. Foto-Istimewa

Tapin

Cegah Sebaran Covid-19, Posko PPKM Mikro Didirikan di Desa Batu Hapu Tapin
Kodim 1010/Rantau

Kalsel

Ratusan Anggota Kodim 1010/Rantau Sudah Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua
apahabar.com

Tapin

Prestasi Mendunia, Gambar Cabai Rawit Hiyung Diletakan di Logo HUT Tapin Ke-55
Bocah Tenggelam

Kalsel

Akhirnya, Bocah Tenggelam di Sungai Tapin Ditemukan
ASN

Tapin

Oknum ASN PUPR Tapin dan Kontraktor Terjerat Kasus Korupsi Ratusan Juta
Natal

Tapin

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Tapin Dirikan 3 Pos Keamanan

Tapin

TNI-Polri Jaga Ketat Misa Jumat Agung di Tapin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com