Kakek di Banjarmasin Meninggal Misterius di Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan Polisi Tewas di Sungai Martapura, Sudah 2×24 Jam Faisal Diperiksa Intens Akhirnya, Tunggakan Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Dibayar! Duh, Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Belum Dibayar Perhatian! Bandara Syamsudin Noor Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik

Enggan Beri Uang, Kaki Montir di Kelayan Banjarmasin Ditebas

- Apahabar.com Rabu, 7 April 2021 - 20:42 WIB

Enggan Beri Uang, Kaki Montir di Kelayan Banjarmasin Ditebas

Insiden berdarah terjadi di atas Jembatan 9 Oktober, Jalan Kelayan A, Banjarmasin Selaan, Rabu (7/4) dini hari. Foto-apahabar.com/Riyad

apahabar.com, BANJARMASIN – Insiden berdarah terjadi di atas Jembatan 9 Oktober, Jalan Kelayan A, Banjarmasin Selaan, Rabu (7/4) dini hari.

Korban bernama Adi (44) warga Kelayan A, Gang Siti Aisyah, Banjarmasin Selatan.

Menurut keterangan korban, malam itu dia nongkrong di rumah temannya di Kelayan B Ujung.

Dari rumah, Adi yang berprofesi sebagai montir ini hanya berjalan kaki ke rumah temannya itu. Karena dekat, hanya menyeberang jembatan saja.

Keasyikan ngobrol, Adi lupa waktu. Ia pulang terlalu larut malam.

“Pulang sekitar pukul 3 subuh,” katanya.

Di Jembatan 9 Oktober tersebut, banyak para pemuda yang tengah berdiri. Salah satunya menahan langkahnya untuk meminta uang.

Ia lantas menyahut jika tak memiliki uang. Pria itu tetap keras kepala dan melontarkan ancaman jika tak memberi uang, namun nyali Adi tak ciut dan pemuda itu memilih menjauh dan pergi meninggalkannya.

“Saya merasa orang itu sudah tak ada lagi saya memilih lanjut jalan menuju rumah. Pemuda itu saya lihat masuk ke Gang Kenari, Gangnya persis di depan jembatan 9 Oktober. Tak lama itu saya dikejarnya sembari menghunuskan parang. Pelaku langsung menebaskan ke tubuh saya tapi, coba ditangkis dengan tangan,” ceritanya.

Pelaku terus menerus menyerang Adi. Tak berhasil melumpuhkan Adi, dia kembali melayangkan parangnya, tetapi kembali ditangkis menggunakan tas selempang.

“Ketika menebaskan ke kaki saya tak bisa menghindar dan mengenai kaki kiri ini. Dua kali dia tebaskan hingga saya jatuh dan tak sadar lagi,” ungkapnya.

Korbannya tersungkur dalam kondisi penuh luka, tak ada yang mengetahui maupun menyaksikan keributan itu. Adi baru ditemukan warga sekitar subuh hari oleh jemaah yang pulang salat subuh berjemaah di Masjid sekitar.

“Tidak tahu apa-apalagi saya. Sadarnya ketika sudah berada di rumah sakit ini. Saya juga tak kenal dengan pelaku itu, tapi saya lihat dia setelah gagal memalak saya masuk ke Gang Kenari itu,” bebernya.

Adi, pun menerima beberapa mata luka dan sejumlah jahitan oleh penanganan medis. Sementara kepolisian menerima laporan itu masih melakukan pemeriksaan kepada korban.

Dikonfirmasi, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie melalui Kanit Reskrim, AKP Sunarto, menyebut jika pihaknya masih menyelidiki kasusnya.

“Pelaku masih lidik,” jawabnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Limbah Hotel Pyramid, Kadis DLH: Belum Ada Indikasi Pencemaran
apahabar.com

Kalsel

Aster Kasad Tinjau TMMD Ke-106 di Balangan
apahabar.com

Kalsel

Kapolres HSU Beraksi, Puluhan Remaja Asyik Nongkrong di Amuntai Dihukum Push Up
apahabar.com

Kalsel

Pelanggan Teladan PDAM Bandarmasih Dihadiahi Umrah hingga Sepeda, Intip Nama-namanya
apahabar.com

Kalsel

Rakor TKPK, Pemprov Kalsel Sinkronisasi Data Kemiskinan Saat Pandemi
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu HSS Copot Paksa APK Caleg

Kalsel

Pagi Buta, Belasan Rumah di Trisakti Banjarmasin Diamuk Api
apahabar.com

Kalsel

Sasar Warung Malam, Polsek Pandawan Polres HST Pastikan Kondisi Aman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com