Kabar Duka, Satu Lagi Perawat di Banjarmasin Gugur karena Covid-19 Update Banjir Bandang NTT: Meninggal 177 Orang, 45 Masih Hilang Persiapan Terbatas, Pereli Binuang H Rihan Variza Naik Podium Kejurnas Sprint Rally Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Pegawainya Mencuri, Pangeran Khairul Saleh Minta KPK Evaluasi Diri

Jemaah Masjid At Taqwa Geger, Dua Pria Misterius Bacok Warga yang Mau Salat Subuh

- Apahabar.com Jumat, 2 April 2021 - 10:54 WIB

Jemaah Masjid At Taqwa Geger, Dua Pria Misterius Bacok Warga yang Mau Salat Subuh

Darah di lokasi pembacokan di Masjid Agung At Taqwa. Apahabar.com / Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Jemaah Masjid Agung At Taqwa dibuat geger subuh tadi, Jumat (2/4). Seorang warga tiba-tiba dibacok oleh dua orang tak dikenal saat hendak melaksanakan salat subuh di Masjid. Korban diketahui berinisial TA, dibacok oleh dua orang tak dikenal yang datang membawa sebilah parang.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban hendak melaksanakan salat subuh di masjid. Setibanya di Masjid melalui jalur seberang kantor Pemkot Balikpapan, korban hendak mengambil air wudhu yang berada di area samping masjid.

Tiba-tiba korban didatangi oleh dua orang tak dikenal yang membawa sebilah parang. Seketika pembacokan terjadi, korban tersungkur di kursi tak jauh dari lokasi pengambilan air wudhu.

“Iya itu jemaah kami, dia mau salat subuh terus didatangi sama dua orang lalu terjadi pembacokan. Belum sempat salat, dia baru mau ambil wudhu,” ungkap Ketua Masjid Agung At Taqwa, Solahudin Siregar.

Solahudin mengatakan bahwa korban merupakan warga sekitar masjid. Belum diketahui motif dari pembacokan tersebut, namun kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi.

“Itu jemaah tinggal dekat situ juga, kalau nggak salah kerja di tambang kah. Nah selebihnya sudah dilaporkan ke kepolisian.

Sementara itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tentara untuk mendapat perawatan intensif. Sampai saat ini belum diketahui kabar dari kedua pelaku yang membacok tersebut.

“Korban sudah dirawat di rumah sakit, tadi juga sudah ada keluarganya,” pungkasnya.

apahabar.com

Dari pantauan media ini di lokasi kejadian sekira pukul 09.20 Wita, darah di lokasi kejadian sudah dibersihkan oleh petugas masjid. Namun masih terlihat ceceran darah di area parkiran yang belum dibersihkan.

“Sudah dibersihin mas tadi, tapi ini masih ada bekasnya. Kalau ceritanya saya nggak tahu mas, datang tiba-tiba sudah lihat ada begitu,” tutur salah seorang petugas kebersihan masjid.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kaltim

Setahun Pandemi, Ini Cerita Sedih Pasien Pertama di Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Ajak Semua Elemen Selesaikan Banjir Samarinda
apahabar.com

Kaltim

Jokowi Segera Resmikan Tol Pertama di Kalimantan
APD

Kaltim

Diangkut 4 Pesawat, Kaltim Boyong APD Senilai Rp9,5 M
sabu

Kaltim

Perbaiki Mesin Diupah Sabu, Mekanik di Balikpapan Timur Diringkus BNNK

Kaltim

Lagi Asyik Timbang Sabu, Warga Kutai Kartanegara Diciduk Polisi

Kaltim

Duh, Kasus Covid-19 di Balikpapan Capai 263 Orang Hari Ini
vaksin covid-19

Kaltim

Ratusan Guru di Balikpapan Divaksin Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com