Serangan Udara Israel di Gaza, Ratusan Warga Palestina Tewas H+3 Idulfitri, Penerbangan di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin Masih Sepi Bawa Sabu dari Kaltim, Warga HST Ditangkap di Pos Penyekatan Jaro Tabalong Banjir Satui Tanbu, Ratusan Warga Masih Mengungsi, Puluhan Ribu Terdampak Cuaca Cerah, Banjir di Satui Tanbu Berangsur Surut

Kemeriahan Ramadan, Spektra Fair Virtual Hadir di Banjarmasin!

- Apahabar.com Senin, 26 April 2021 - 18:00 WIB

Kemeriahan Ramadan, Spektra Fair Virtual Hadir di Banjarmasin!

SPEKTRA FAIR bulan ini menghadirkan berbagai macam jenis promo menarik, seperti potongan angsuran hingga dengan Rp 500 ribu, cashback AstraPay sebesar Rp 50 ribu, dan berbagai macam jenis promo lainnya spesial untuk masing-masing kota. Foto: Ist

apahabar.com, BANJARMASIN – Banjarmasin menjadi salah satu kota yang beruntung. Spesial di bulan suci Ramadan, Spektra Fair Virtual bakal hadir untuk warga ibu kota Kalimantan Selatan.

Spektra Fair Virtual merupakan salah satu program promo bulanan PT Federal International Finance (FIFGROUP). Selain Banjarmasin, even serupa juga hadir di 20 Kota Besar Indonesia lainnya. Yakni Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Martapura, Palangka Raya.

Kemudian, Padang, Bukit Tinggi, Tanggerang, Medan, Binjai, Bengkulu, Lubuk Linggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri.

Termasuk, Madiun, Blitar, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Nganjuk, dan Tulung Agung.

Even yang memberikan berbagai program promo pembiayaan khusus produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga ini akan diadakan secara virtual mulai tanggal 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara serentak. Even ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT FIFGROUP ke-32. Bakal ada promo dan hadiah menarik khusus yang ditawarkan untuk seluruh pelanggan FIFGROUP di setiap kota.

 

Spektra

Khusus di bulan suci Ramadan, CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya (kiri), bersama dengan Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya (kanan), meresmikan event bulanan SPEKTRA FAIR yang hadir di 30 kota besar Indonesia. Foto: Ist

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, berharap event virtual ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman.

“Seperti yang sudah kita ketahui, program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membelinya secara langsung,” kata Margono dalam siaran persnya kepada apahabar.com, Senin (26/4).

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan promo menarik dan menguntungkan seluruh pelanggan FIFGROUP yang ingin membeli sebuah produk khususnya alat elektronik dan perabotan rumah tangga dengan cara kredit.

Tidak ketinggalan beragam hadiah yang dapat diraih secara langsung pun menunggu para pelanggan FIFGROUP.

“Terjadi peningkatan permintaan kredit produk-produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulannya, antusiasme ini tentunya tidak akan kami lewatkan. Promo yang menarik dan hadiah spesial tentunya kami berikan untuk seluruh pelanggan setia kami. Untuk itu kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, sehingga selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan,” kata Ardian.

Berdasarkan data pencapaian SPEKTRA FAIR dari bulan Januari hingga bulan Maret 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor

SPEKTRA FAIR yang setiap bulannya juga terus meningkat. Antusiasme ini lah yang menjadi dasar SPEKTRA FAIR terus memperluas jangkauan wilayahnya untuk terus bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mewujudkan produk impiannya.

Atas pembelian sebuah produk, SPEKTRA FAIR menawarkan potongan angsuran sebesar sampai dengan Rp 500 ribu berikut dengan cashback AstraPay sampai dengan Rp 50 ribu. Setiap kota juga memiliki promo spesialnya masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi.

Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp 2 juta. Syarat & Ketentuan program dapat diakses melalui bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRApril.

Rangkaian acara SPEKTRA FAIR selama lebih dari seminggu ini, para pelanggan yang tertarik melakukan kredit produk elektronik dan perabotan rumah tangga dapat mengunjungi laman website bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 dengan menggunakan smartphone dan laptop.

“Kami mengimbau untuk seluruh penduduk Kota Banjarmasin jangan sampai melewatkan momen khusus ini, segera wujudkan impian anda dengan cara dapatkan produk yang anda inginkan beserta hadiah menarik dengan langsung kunjungi website SPEKTRA FAIR,” ujar Carlldinos A Farhan J Hamzens selaku Kepala Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

MPF Marketing Head Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, I Wayan Tiska Mahardika menambahkan SPEKTRA FAIR adalah bentuk persembahan kami khususnya di bulan Ramadhan ini untuk memberikan solusi pembiayaan produk elektronik dan perabotan rumah tangga berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

MyHeritage

Teknologi

Demam Aplikasi MyHeritage, Sederet Artis Ramaikan Fitur Deep Nostalgia
Samsung

Teknologi

Ernest Prakasa Berbagi Cara Jitu Promosi Film Secara Offline dan Media Sosial 

Teknologi

Fitur ‘Mute Selamanya’ Grup WhatsApp Hadir, Begini Cara Pakainya : Matikan Notifikasi Tanpa Harus Blokir

Teknologi

WhatsApp Kembangkan Versi Baru Web dan Desktop, Pengguna Bisa Lakukan Panggilan Suara dan Video
maraton

Teknologi

Dear Pencinta Drakor, Samsung Galaxy A31 Punya Fasilitas Nonton Maraton
Samsung

Teknologi

Nih Pentingnya Smartphone untuk Bikin Jualan Online Kamu Laku Keras
Samsung

Teknologi

Makin Mudah Bikin Konten Vlog yang Awesome dengan Smartphone Samsung
Aplikasi Clubhouse

Teknologi

Buntut Cuitan Owner Tesla, Aplikasi Clubhouse Trending Twitter
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com