Memanas, Tim Ibnu-Ariffin Bakal Polisikan Sosok Diduga Jurkam AnandaMu Buntut Transkrip! Waspada, Hujan Berpetir dari Kaltim hingga Kalteng Imbas Siklon Surigae Geger! Wanita Hampang Kotabaru Tewas Bersimbah Darah Didatangi Dinkes, 5 RS di Banjarmasin Langsung Bayar Tunggakan Darah Kebakaran di Tapin, Rumah dan Kendaraan Hangus Dilalap Api

M Zikri Dipercaya Jabat Ketua ORARI Lokal HSS

- Apahabar.com Senin, 5 April 2021 - 18:54 WIB

M Zikri Dipercaya Jabat Ketua ORARI Lokal HSS

Muhammad Zikri yang terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal HSS periode 2021-2024 foto bersama dengan pengurus. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Hulu Sungai Selatan menggelar Musyawarah Lokal X.

Pada Muslok X di Aula Gedung Sanggar Pramuka Kabupaten HSS di Kandangan, H Muhammad Zikri terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal HSS periode 2021-2024.

Masih di Musyawarah Lokal X, H Herry Darmawan dipercaya menjabat Ketua DPP ORARI Lokal HSS.

Tentu saja Muslok itu menerapkan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan panitia membatasi peserta yang hadir.

Ketua Panitia Musyawarah Lokal X ORARI Lokal HSS, H Yusran Fahmi mengatakan, masing-masing kecamatan mengutus dua orang perwakilan untuk mengikuti musyawarah lokal tersebut.

Mereka memiliki hak menyampaikan aspirasi dan mendapat dukungan dari anggota yang tidak bisa berhadir secara langsung.

Ketua ORARI Lokal HSS, H Muhammad Zikri mengucapkan terimakasih kepada anggota ORARI yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

Diakuinya, ORARI sebagai organisasi yang besar di Bumi Antaludin ini. Dirinya pun akan berupaya menjadikan ORARI di Hulu Sungai Selatan menjadi terdepan lagi dan lebih unggul lagi serta tidak meninggalkan roh ORARI yakni sebagai pemersatu.

“Sebagai organisasi yang ada di Hulu Sungai Selatan, maka tentu akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten. Bisa berkontribusi bagi kemajuan daerah, terutama dalam hal komunikasi,” katanya.

Dirinya memohon bimbingan serta nasehat dari DPP, para anggota senior demi kemajuan ORARI Lokal Hulu Sungai Selatan. H Muhammad Zikri juga mengajak para anggota untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Terpisah, Ketua ORARI Kalimantan Selatan, H Akhmad Yani mengharapkan, jajaran pengurus ORARI Hulu Sungai Selatan bisa melaksanakan hasil-hasil keputusan musyawarah lokal yang digelar Sabtu (3/4/2021).

Kemudian menyusun rencana kerja yang akan datang dan bisa menyerap aspirasi anggota dan menentukan arah kebijakan organisasi serta melaksanakannya.

“Ketua terpilih mau bekerja membina dan melayani anggota. Bekerja sama dengan organisasi daerah dan lokal-lokal di lokal-lokal di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Terpenting, pemilik nama panggil YB7KY itu mengharapkan menjalin hubungan dengan pemerintah daerah dan organisasi lain dalam rangka mendukung pembangunan daerah dan mewujudkan ORARI Lokal yang maju dan berkualitas.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Iuran BPJS Menunggak, Mawarni Tak Bisa Obati Sakit Jantung: Di Mana Bupati Tanbu?
apahabar.com

Kalsel

BREAKING NEWS!  Kebakaran Hebat di Sutoyo
apahabar.com

Kalsel

58 Tenaga Medis Disiagakan Menjelang Tablig Akbar Bersama Ustaz Somad
apahabar.com

Kalsel

Banjir Rendam Perumahan Warga dan Jalan Nasional di Tapin Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Animo Cukup Tinggi, Balap Kelotok Ces Masuk Agenda Tahunan
apahabar.com

Kalsel

Jelang Lebaran, Marbot dan Ulama di HST Dapat Insentif

Kalsel

VIDEO: Empat Tuntutan Mahasiswa kepada Anggota DPRD Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Sempat Dikira Gempa, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Berhamburan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com