Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Maknai Hari Kartini, Ikatan Bidan di Kotabaru Turun ke Jalan Bagikan Takjil Buka Puasa

- Apahabar.com Rabu, 21 April 2021 - 18:09 WIB

Maknai Hari Kartini, Ikatan Bidan di Kotabaru Turun ke Jalan Bagikan Takjil Buka Puasa

Memaknai hari RA Kartini, IBI Cabang Kotabaru membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan di pusat Kotabaru. Foto-Masduki/apahabar.com

apahabar.com, KOTABARU – Memaknai hari Kartini ke-143, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kotabaru turun ke jalan membagikan takjil berbuka puasa, Rabu (21/4).

Puluhan bidan itu kompak membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan di pusat Kotabaru. Tepatnya, di destinasi wisata utama Siring Laut dan kawasan lampu merah.

Ketua IBI Cabang Kotabaru, Suhartati, mengatakan pembagian takjil buka puasa tersebut selain untuk mengambil berkah Ramadan, juga sekaligus memaknai hari lahir RA Kartini ke-143 tahun 2021.

“Kami seluruh pengurus IBI Kotabaru ingin berbagi untuk sesama. Bertepatan di hari Kartini di bulan suci Ramadan ini,” tutur Suhartati, dijumpai apahabar.com, di sela pembagian takjil.

Dia berharap takjil buka puasa yang dibagikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi para pengguna jalan yang melintas.

“Semoga sedikit aksi berbagi kami untuk sesama ini menjadi berkah, dan keberadaan IBI di Kotabaru dapat dirasakan masyarakat di Bumi Sa ijaan,” pungkasnya berharap.

Salah satu penerima takjil mengaku sangat senang menerima sentuhan dari IBI Kotabaru itu. Terlebih, di masa suasana ekonomi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, saya dapat paket takjil buka puasa sore ini. Terimakasih IBI Kotabaru sudah berbagi. Semoga aksi ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadan ini,” tutur Suhaimi.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Polres Kotabaru

Kota Baru

Peduli Sesama, Polres Kotabaru dan Baharat Kirim Bantuan Kepada Korban Banjir

Kota Baru

Jelang Buka Puasa, Persagi Kotabaru Bagikan Ratusan Takjil di Siring Laut

Kota Baru

Impian Warga Sungai Kupang Kotabaru Terkabul, Sinarmas Sumbang Mesin Damkar
apahabar.com

Kota Baru

Per Hari Ini, Kasus Covid-19 di Kotabaru Tembus 568 Kasus
Kotabaru

Kalsel

Duh, Hari Ini 22 Warga Kotabaru Terpapar Covid-19

Kota Baru

Hari ini, 2 Warga Bumi Saijaan Sembuh dari Covid-19

Kota Baru

Usai Salat Tarawih, Warga Digegerkan Amuk Api di Sungai Taib Kotabaru
Tahun Baru

Kalsel

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun 2021 di Pusat Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com