Kebakaran Veteran Banjarmasin: 3 Rumah Ludes, Salah Satunya Milik Pol PP Dikira Asap dari Pembakaran Sampah, Ternyata 1 Rumah di Tanah Grogot Ludes Jelang Malam Tak Pulang, Pria Paruh Baya di HSS Ditemukan Jadi Mayat Banjarmasin Nyaris Kecolongan, Penumpang dari Surabaya Tak Punya Surat Bebas Covid-19 Misteri Surat Sakti Penggelembungan 5 Ribu Suara Banjar di Kamar 519

Mengintip Apa Itu GEN-K Bank Kalsel!

- Apahabar.com Jumat, 30 April 2021 - 07:22 WIB

Mengintip Apa Itu GEN-K Bank Kalsel!

GEN-K Bank Kalsel. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebagai BUMD dengan aset terbesar di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel memiliki ribuan pegawai yang tersebar di seluruh kantor cabang, kantor cabang pembantu, hingga kantor pusat.

Saat ini, pegawai Bank Kalsel terdiri dari berbagai generasi yang dinamis, yang dituntut untuk cepat belajar dan beradaptasi, cerdas, kritis, bekerja mobile, melek teknologi, mudah bergaul, berorientasi pada tim, dan menyukai tantangan besar.

Untuk mewadahi berbagai potensi para pegawai, maka dirasa perlu adanya sebuah wadah bagi pegawai Bank Kalsel guna menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang olahraga, seni budaya
dan sosial keagamaan.

Hal tersebut kemudian dituangkan dalam Surat Keputusan Direksi Bank Kalsel Nomor: 35/SK.DIR/KSP/2019 tentang Pendirian Bank Kalsel Club, yang menjadi landasan pembentukan Generasi Bank Kalsel atau GEN – K.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menuturkan kehadiran wadah untuk menyalurkan minat dan bakat para pegawai Bank Kalsel ini dirasa penting untuk mengembangkan berbagai potensi mereka di luar bidang perbankan.

GEN – K merupakan wadah resmi bagi seluruh insan Bank Kalsel dalam rangka menyalurkan minat dan bakat terhadap kegiatan olahraga, seni budaya dan sosial keagamaan di lingkungan Bank Kalsel.

“Kehadiran GEN-K penting untuk meningkatkan employee happiness. Para pegawai dapat melakukan berbagai kegiatan yang merekatkan rasa kekeluargaan sesuai dengan minat dan bakat mereka. Sehingga, para pegawai bisa tetap menjadikan Bank Kalsel sebagai rumah bersama yang mewadahi mereka lebih dari sekadar tempat kerja,” tutur Prasetya.

GEN – K sendiri merupakan penyempurnaan dari Bank Kalsel Club (BKC) yang telah terbentuk sejak 25 Maret 2019. Pembentukan GEN – K didasari oleh semakin meningkatnya minat insan Bank Kalsel terhadap kegiatan olahraga, seni budaya dan sosial keagamaan yang diharap dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi di lingkungan keluarga besar Bank Kalsel.

Dengan diluncurkannya wadah berkreasi ini, maka penyebutan insan Bank Kalsel menjadi Generasi BankKalsel atau Gen-K dan penyebutan Kalselennials tidak relevan lagi untuk digunakan.

“Saat ini karyawan Bank Kalsel terdiri dari berbagai generasi yang dinamis dan bersinergi untuk memberikan kinerja dan layanan terbaik bagi nasabah setia. Semoga kehadiran GEN – K akan semakin memacu seluruh insan Bank Kalsel untuk menorehkan prestasi di kancah regional
maupun nasional di bidangnya masing – masing,” tutup Prasetya.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Gandeng Bank Kalsel, Pelindo Kucurkan Miliaran Rupiah ke UMKM
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Supaya Tak Tertipu, Cek Cara Daftar Jadi Karyawan Bank Kalsel
cabang batulicin

Bank Kalsel

Bank Kalsel Cabang Batulicin Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Pensiunan ASN
apahabar.com

Bank Kalsel

Gandeng FWE, Bank Kalsel Ajak Wartawan Jadi Pengusaha
apahabar.com

Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Penghargaan Bergengsi Ajang Nasional
Semarak Ramadan

Bank Kalsel

Semarak Ramadan, Bank Kalsel Bagi-Bagi Paket untuk Masyarakat
apahabar.com

Bank Kalsel

Didukung Bank Kalsel, Wabup Banjar Serahkan BLT kepada Ratusan Sopir Angkut
Bank

Bank Kalsel

Hingga Akhir 2020, Bank Kalsel Beri Pinjaman Bunga 0% untuk Usaha Mikro
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com