Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Resmi Dilantik, JPT Pratama Diskominfo dan Dinsos Banjarbaru Tak Lagi Kosong

- Apahabar.com Jumat, 30 April 2021 - 15:53 WIB

Resmi Dilantik, JPT Pratama Diskominfo dan Dinsos Banjarbaru Tak Lagi Kosong

Pelantikan 2 JPT pratama di Dinas Sosial dan Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kota Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjabaru, Aditya Mufti Ariffin resmi melantik Rokhyat Riyadi sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Kota Banjarbaru.

Juga melantik Iwan Hermawan sebagai Kepala Diskominfo Banjarbaru, yang diketahui sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di SKPD tersebut.

Sekedar informasi, dua jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di Dinas Sosial dan Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kota Banjarbaru itu sempat kosong lama sebelum akhirnya terisi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan keduanya berlangsung di Aula Gawi Sabarataan Setda Kota Banjarbaru, Jumat (30/4/2021).

“Mudah-mudahan pejabat yang baru ini bisa meningkatkan kinerja dari SKPD yang dipimpin, dan bisa menunjukkan kualitas serta profesional dari personal,” ujar Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin.

Serta, lanjutnya juga bisa memberikan inovasi terbesar dalam melaksanakan pekerjaannya termasuk dalam pengawasan di organisasi mereka masing-masing.

Aditya berharap para pejabat baru ini, dapat membawa perubahan yang berarti. Dan membantu mewujudkan visi-misi menjadi Banjarbaru Juara.

“Perubahan bagi pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru ke depan, bagi kualitas pelayanan publik kita, dan bagi reformasi birokrasi kita, sehingga visi Banjarbaru Juara, maju, agamis, dan sejahtera, dapat terwujud secara menyeluruh dalam pemerintahan daerah kita dan juga bagi masyarakat,” harapnya.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar, unsur pimpinan Forkopimda, Sekdako Banjarbaru Said Abdullah, seluruh Asisten, Staf Ahli, Inspektur serta seluruh kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarbaru.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Ingin Kualitas Manajemen Organisasi Pemko, Ditingkatkan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Sumber Daya Manusia ASN
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di ULM, Wawali Kota Banjarbaru Bagi Tips Kewirausahaan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Cegah KDRT, Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Kualitas Organisasi Perempuan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Resmikan Masjid Miftahul Ikhsan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

SKPD Harus Sampaikan Informasi Sesuai Standar Pelayanan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di Banjarbaru, Rumah Singgah Disiapkan Jadi Ruang Isolasi ODP
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Sosialisasikan Pencegahan Covid-19, Bernhard Ingin Pelaku Usaha Jadi Corong Edukasi Prokes di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com