Breaking: Kapal Selam TNI AL Dikabarkan Hilang Kontak Kuasa Hukum AF Minta Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara Duh, DLH Tabalong Tak Pernah Lihat Dokumen Pascatambang ADARO Melihat Sidang Perdana Kasus Korupsi Kursi di Tanah Bumbu, Audit Tak Dilakukan BPK! AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi!

Ruangannya Digunakan Tempat Vaksinasi, Ketua Komisi III DPRD Kapuas Berang

- Apahabar.com Senin, 5 April 2021 - 15:25 WIB

Ruangannya Digunakan Tempat Vaksinasi, Ketua Komisi III DPRD Kapuas Berang

Ketua Komisi III DPRD Kapuas Rahmat Jainudin (kanan) saat meminta pelaksaan vaksinasi agar dipindahkan ke ruangan lainnya. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Ketua Komisi III DPRD Kapuas, Kalteng, Rahmat Jainudin berang, lantaran ruangan komisinya digunakan untuk kegiatan vaksinasi Covid-19, Senin (5/4).

Jainudin marah kepada pihak Sekretaris Dewan (Setwan) karena tidak berkoordinasi dengan pihaknya terkait penggunaan ruangan komisi III untuk kegiatan vaksinasi para karyawan Setwan.

“Untuk kegiatan vaksinnya saya tidak melarang bahkan saya sangat mendukung. Yang jadi permasalahan, pihak Setwan menggunakan ruangan tidak koordinasi dulu dengan kami,” tegas Rahmat Jainudin.

Jainudin bilang, ruangan komisi III tidak layak digunakan sebagai tempat vaksinasi, karena selain ruangannya sempit juga banyak terdapat berkas-berkas penting.

“Kalau hilang berkas-berkas penting itu siapa yang bertanggung jawab. Lagi pula tempat vaksinasi sebaiknya di ruang yang luas agar bisa diatur jaraknya satu dengan yang lain,” ujarnya.

Rahmat Jaunudin yang baru saja sembuh dari Covid-19, pada saat itu pun langsung meminta kepada pihak Setwan untuk memindahkan kegiatan vaksinasi ke ruangan lain yang lebih luas dan terbuka.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah mengakui jika pihaknya sebelumnya tidak berkoordinasi dengan pihak komisi III terkait penggunaan ruangan untuk kegiatan vaksinasi.

“Iya, sebelumnya memang kami tidak ada koordinasi. Tentunya ini akan menjadi pembelajaran bagi kami sekretariat dewan sendiri, ketika melakukan langkah-langkah harus lebih berhati-hati lagi,” katanya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

ABK Tugboat Brahma I Tenggelam di Sungai Barito Wilayah Marawan Lama
apahabar.com

Kalteng

Terungkap, Motif Siswi di Kalteng Buka Bra Saat Live IG
apahabar.com

Kalteng

Malam Takbiran, Sekda Palangka Raya Sembuh dari Covid-19
Pandemi

Kalteng

Dampak Pandemi, Puluhan Perpusdes di Kapuas Tidak Aktif
apahabar.com

Kalteng

Maut di Pesta Perkawinan Barunang Kapuas Kalteng, Pemuda Saka Karangan Tewas Bersimbah Darah
apahabar.com

Kalteng

Jelang Liga 2, Kalteng Putra Segera Umumkan Daftar Pemain
TPKAD

Kalteng

OJK: TPAKD Palangka Raya Bisa Jadi Motor Penggerak Ekonomi
Pilih Ketua Baru, Golkar Kalteng Gelar Musda

Kalteng

Pilih Ketua Baru, Golkar Kalteng Gelar Musda   
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com