Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Sayed Jafar-Andi Rudi Dilantik di Banjarmasin, Depan Kantor Bupati Kotabaru Berjejer Karangan Bunga

- Apahabar.com Senin, 26 April 2021 - 13:11 WIB

Sayed Jafar-Andi Rudi Dilantik di Banjarmasin, Depan Kantor Bupati Kotabaru Berjejer Karangan Bunga

Halaman Kantor Bupati Kotabaru banjir ucapan mewarnai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024. Foto-Masduki

apahabar.com, KOTABARU – Bertepatan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif oleh Pj Gubernur Safrizal ZA, di Banjarmasin, depan Kantor Bupati Kotabaru berjejer karang bunga ucapan selamat.

Terpantau apahabar.com, sejak pagi karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya Sayed Jafar-Andi Rudi Latif datang dari berbagai kalangan, hingga memenuhi jalan depan Kantor Bupati Kotabaru.

Selain itu, ucapan selamat serupa juga ramai diucapkan warga di media sosial Facebook. Itu dilengkapi dengan foto pelantikan Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif oleh Pj Gubernur.

Warga selain mengucapkan selamat atas pelantikan, diharapkan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru periode 2021-2024 dapat menjalankan amanah, dan menjadikan Kotabaru lebih maju.

Sementara, secara virtual seremonial pelantikan juga disaksikan langsung oleh Sekda Kotabaru, Forkopimda, dan para pejabat teras secara virtual di ruang Operation Room Setda Kotabaru.

Sekda Kotabaru, Said Akhmad berharap setelah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru pemerintahan dapat berjalan semakin maksimal, dan Kotabaru lebih maju.

“Semoga dengan pelantikan ini, Bupati dan Wakil Bupati dapat bersibergi, dan ini roda pemerintahan berjalan lebih baik lagi ke depannya,” harap Said, dijumpai wartawan di Kotabaru.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Berikan Edukasi Safety Riding, Dirlantas: Tidak Ada Kata Bosan
apahabar.com

Kalsel

Pengakuan Warga Amuntai Setelah Ikut Program JKN-KIS
apahabar.com

Kalsel

Bupati Borong Jualan Rumah UMKM Batola
apahabar.com

Kalsel

Hari Jadi Satui ke-356; Warga kenang Idham Chalid di Pergelaran Seni
apahabar.com

Kalsel

Api di Alalak Selatan, Warga Tak Sempat Selamatkan Kendaraan
apahabar.com

Kalsel

Bambangin Hanya Gusti, Bukan Yang Lain  
apahabar.com

Kalsel

Nyanyian Suster di Hari Natal Buat Pasien RS Suaka Insan Terharu
apahabar.com

Kalsel

Trend Covid-19 Meningkat, DPRD Banjarbaru: Akibat Kelonggaran Sistem
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com