Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Tetap Sekat Pemudik! Lucky Birthday Bjb 60versary Tawarkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Promonya

Siapkan Ratusan Menu Spesial, Warung Wakaka Resmi Buka di Banjarmasin

- Apahabar.com Sabtu, 10 April 2021 - 21:38 WIB

Siapkan Ratusan Menu Spesial, Warung Wakaka Resmi Buka di Banjarmasin

CEO of Wakaka Group, Santo Law saat memberikan pemaparan di peresmian Warung Wakaka Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Muhammad Syahbani

apahabar.com, BANJARMASIN – Warung Wakaka resmi dibuka di Banjarmasin, Sabtu (10/4) siang tadi.

Berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 5, Banjarmasin Timur, warung berkonsep “food factory” siap memanjakan lidah warga kota Seribu Sungai dan sekitarnya.

Tak hanya keberagaman menu dan kualitas makanan, tapi juga tempat yang nyaman membuat warung besutan Santo Law sangat menarik untuk dikunjungi.

“Kami ingin mengumpulkan aneka menu street food dari berbagai tempat di dunia kedalam satu destinasi kuliner,” ujar CEO of Wakaka Group, Santo Law.

Dimulai dari semangat mengumpulkan aneka menu street food dari berbagai tempat di dunia ke dalam satu destinasi kuliner, warung Wakaka mulai menemani pecinta kuliner sejak 2016.

Setelah melakukan market research untuk pengembangan produk, warung Wakaka tampil dengan mengeluarkan kurang lebih 200 menu yang diterima di pasaran.

Mulai dari makan siang, cemilan dan kopi sore, makan malam sampai midnight supper snack lengkap tersedia.

“Karena strategi yang menarik inilah menjadikan warung Wakaka sebagai the most innovative and promising brand 2019 dan 2020 yang ada di Indonesia,” ujar Santo.

Warung Wakaka menjatuhkan pilihan untuk membuka cabang keenamnya di Banjarmasin setelah melihat kian berkembangnya kota tersebut.

Setelah melalui berbagai persiapan sejak awal 2021, akhirnya warung Wakaka siap menjadi tempat nongkrong terkini yang akan menjadi destinasi kaum millenial.

Mengambil tema garden, Wakaka Banjarmasin memiliki banyak spot foto yang aesthetic dan instagramable. Ditambah area outdoor yang bisa digunakan dengan maksimal untuk kebutuhan sosial media para pengunjung.

Dikatakan Sanyo, pembukaan gerai keenam di Banjarmasin cukup spesial, karena berdekatan dengan anniversary Wakaka. Dalam launching kali ini, pihaknya turut melibatkan puluhan influencer serta youtuber.

“Dan media yang kami undang untuk melakukan preview tempat, menu dan fasilitas yang kami harapkan bisa memenuhi kebutuhan kuliner dan hiburan warga Banjar,” jelasnya.

Warung Wakaka memiliki pilihan menu lebih dari 200 varian makanan yang membuat pelanggan senang dan nyaman untuk berkunjung kembali.

Memiliki tagline “Good Food, Good Friends, Good Time”, pihaknya membentuk konsep tempat makan di mana orang yang datang merasakan happy atau bahagia setelah makan di Warung Wakaka.

“Itulah harapan kami untuk para pelanggan di seluruh cabang Warung Wakaka baik yang di Muara Karang , Gading Serpong, Bogor, Cibinong, Bandung sampai ke cabang keenam kami di Banjarmasin,” imbuhnya.

Pada masa pandemi, Warung Wakaka juga tetap memprioritaskan protokol kesehatan.

Sebelum memasuki warung Wakaka, pengunjung harus menggunakan hand sanitizer dan melakukan pengecekkan suhu tubuh menggunakan thermogun, serta diwajibkan menggunakan masker, dan juga dilengkapi dengan kegiatan sterilisasi dengan disinfektan yang membuat customer lebih aman.

Bagi yang belum mengetahui pilihan menu warung Wakaka yang terkenal dengan banyaknya pilihan menu hingga mencapai 200 pilihan makanan dan minuman.

Berikut adalah highlight menu favorit di warung Wakaka: mie kekinian, aneka menu nasi ala Wakaka, sate taichan, happy toast, martabak tipker (tipis kering) ditambah aneka minuman unik seperti minuman manise yang terinspirasi dari jajanan jadul.

Uniknya, di warung Wakaka jajanan legend yaitu klepon dikemas jadi minuman kekinian bersama dengan beberapa dessert legendaris lainnya seperti es doger, kolak, es kacang ijo, es podeng, es teler, jasuke dan ketan item.

Minuman yang paling hype di warung Wakaka adalah lemonade series yang tampilannya sangat millenial, hadir dengan warna unicorn, pink dan purple lemonade.

“Nantikan terus inovasi dan kreativitas dari warung Wakaka dan segera kunjungi segera warung Wakaka Banjarmasin, kami siap untuk melayani dine in dan online delivery setiap hari di lokasi Jalan A. Yani km 5 No.1,” beber Santo.

Untuk info terupdate mengenai warung Wakaka bisa dilihat melalui instagram @warung_wakaka. Dapatkan info menarik mulai dari promo hingga menu terbaru di wakakagroup.co.id.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Serabi Vikri

Kalsel

Serabi Vikri, Warung Kuliner Khas Banjar yang Jadi Langganan Paman Birin
apahabar.com

Ekbis

Tampil ‘Wajah’ Baru, Cafe Rumah The PanasDalam Tempat Instagramable

Pojok Kuliner

Wuih, Bakso Sedap Tanjung Serdang Buka Cabang di Stagen Kotabaru
Anak Jokowi

Kalsel

Bisnis Kuliner Anak Jokowi dan Chef Arnold Hadir di Banjarmasin, Cek Lokasinya!
Keju

Pojok Kuliner

Keju Alami dan Keju Olahan, Teknik Pengolahan Jadi Pembeda

Pojok Kuliner

Cuaca Sedang Hujan dan Dingin, Yuk Cicipi Sedapnya Soto Kuin Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Banjarmasin Nambah Tempat Nongkrong, Cafe Rumah The Panasdalam Resmi Dibuka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com