Aglomerasi Banjar Bakula Ditiadakan, Banjarbaru Mulai Sekat Pemudik! Khotbah Tak Boleh Lewat 10 Menit, Tabalong Resmi Larang Takbir Keliling Dinonaktifkan KPK Saat Tangani Kasus Besar, Novel Siapkan Perlawanan  Tegas, Kapolda Kalteng Minta Anak Buahnya Larang Mudik di Kapuas Lucky Birthday Bjb 60versary Tawarkan Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikuti Promonya

Tak Cemburu, Wijin Izinkan Gisel Kerja Bareng Gading Marten

- Apahabar.com Senin, 26 April 2021 - 19:28 WIB

Tak Cemburu, Wijin Izinkan Gisel Kerja Bareng Gading Marten

Kebersamaan Gading dan Gisel. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin memberikan izin kepada sang kekasih Gisella Anastasia untuk bekerja bareng Gading Marten.

Gisel sendiri sempat mendapat tawaran kerja bareng sang mantan suami, Gading Marten.

Gisel didapuk sebagai host program KUY Beauty and Fashion di akun YouTube KUY Entertainment milik Gading Marten.

Mendapat tawaran itu, Gisel pun langsung meminta izin kepada Wijaya Saputra alias Wijin.

“Izin, jadi pas ditelepon ya pas ada Wijin di sebelah langsung gitu,” ucap Gisella Anastasia dikutip apahabar.com dari matamata.com, Senin (26/4) sore.

Gisel meminta pendapat kepada sang kekasih. Tak disangka, Wijaya Saputra memberikan izin tanpa pikir panjang.

“Aku bilang ‘aku ditawarin kerjaan jadi hostnya KUY buat segmen fashion, jadi menurut kamu gimana?’ Terus dia bilang ‘Ya ambil aja kalau emang namanya pekerjaan mah, kesempatan kan’ gitu,” sambungnya.

Gisel menegaskan, Wijaya Saputra tak cemburu meskipun dirinya kerja di tempat Gading Marten.

“Nggak (cemburu) sih, kami kan ngerti karena jadi host KUY kan syuting sendiri sama host-nya si Cindercella itu ya cewek juga gitu,” tegas Gisel.

Justru dia bersyukur masih mendapat tawaran pekerjaan. Dia tidak mau menolak pemberian Tuhan.

“Alhamdulillah sih masih ada aja pekerjaannya. Puji tuhan masih dipercaya untuk beberapa pekerjaan dari teman-teman, terus ditambah dari KUY nawarin,” jelas Gisel.

“Menurut aku kalau rezeki kan oportunity itu kan aku kerjain dulu. Kan itu rezeki dari tuhan. Tuhan yang buka, ya saya kerjain sebaik mungkin. Sampai mana kayak gimananya kan itu nanti, urusan nanti,” tutupnya.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Nissa Sabyan

Seleb

Demi Kebahagiaan Mantan Suami, Ririe Rela Lepas Ayus Bersama Nissa Sabyan
Banjarmasin

Politik

Sidang Pembuktian AnandaMu, Koordinator Banjarmasin-Baiman 2 Beri Kesaksian
Kiky Saputri

Seleb

Heboh Roasting Artis, Kiky Saputri Bakal Sowan Sule dan Nathalie Holscher
Kepergian Glenn Fredly

Seleb

Setahun Kepergian Glenn Fredly, Tompi Ungkap Kerinduan
Ruben Onsu

Seleb

Ruben Onsu Semprot Ibu Kandung Betrand Peto yang Minta Pulsa
apahabar.com

Seleb

Sule Hadiri Prosesi Pemakaman Lina di Bandung
apahabar.com

Seleb

Reza Arap Klaim Pernah Kena Corona, Simak Pengakuannya

Gaya

Suami Ultah, Maia Beri kejutan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com