Lakalantas Depan BRI Unit Padang Tala, 1 Orang Tewas Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat

Terbiasa, Pogba Tegaskan Tidak Berat Bertanding Sembari Puasa

- Apahabar.com Sabtu, 24 April 2021 - 23:45 WIB

Terbiasa, Pogba Tegaskan Tidak Berat Bertanding Sembari Puasa

Paul Pogba. Foto-Reuters

apahabar.com, MANCHESTER – Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba menegaskan, bertanding sembari menjalankan ibadah puasa Ramadan bukanlah sesuatu yang berat dan ia mengaku sudah terbiasa karenanya.

Sejak 13 April lalu, Pogba bersama sekira 1,8 miliar orang lain di seluruh dunia menunaikan kewajiban mereka berpuasa sejak pagi hingga matahari terbenam setiap harinya selama bulan suci Ramadan.

Pogba mengaku hal itu tidak mengganggu rutinitasnya sebagai pesepakbola profesional. Terlebih, ia mendapat pendampingan dari ahli nutrisi profesional demi menjaga kebugaran bertandingnya.

“Rasanya sekarang saya sudah terbiasa dengan ini,” kata Pogba menjawab pertanyaan salah seorang suporter MU dari Republik Demokratik Kongo, Faiz, sebagaimana dilansir laman resmi MU, kutip Republika, Sabtu (24/4).

“Saya sudah melakukannya bertahun-tahun. Saya juga punya ahli nutrisi profesional, yang membantu menentukan apa yang harus saya makan serta protein tambahan kala berlatih, agar saya tidak terlalu banyak kehilangan massa otot. Semuanya berjalan lancar,” ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Pogba mengaku cukup beruntung berkarier di Inggris, yang suhu udaranya tidak terlalu panas, berkisar 16-19 derajat sejak memasuki bulan Ramadan. “Saya beruntung. Di sini tidak terlalu panas, saya bisa mengatasinya,” katanya.

“Tidak terlalu berat. Segalanya baik-baik saja dan ini juga untuk tujuan yang bagus, jadi semuanya berlangsung dengan baik,” tutup Pogba.

Pogba berkesempatan untuk mencatatkan penampilannya yang ke-200 bersama Setan Merah ketika bertandang ke markas Leeds United untuk lanjutan Liga Inggris pada Ahad (25/4) besok.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

PSM Intip Gelar Juara Malam Ini
Piala Menpora 2021

Sport

Laga Grup C Piala Menpora 2021 Hari Ini, 3 Klub asal Jatim Adu Strategi
apahabar.com

Sport

Hadapi Persela di SDL, Ini Kiper Barito yang Disiapkan Ismairi
Bayu Pradana

Sport

Tambah Kontrak Bayu Pradana, Barito Putera Niat Produksi Pelatih Sendiri
apahabar.com

Sport

TOP! Anak Penjual Tahu Tek Kotabaru Lolos Seleksi Akademi Arema FC U-16
apahabar.com

Sport

Dua Mantan Kembali Dipinang, Target Barito Bertahan di Liga 1
apahabar.com

Sport

Start Ke-7 di MotoGP Emilia Romagna, Rossi Tidak Puas
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Rabu Dini Hari, Live Streaming, Real Madrid Vs Inter Milan, Liverpool, Manchester City
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com