Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Buron Biang Tenggelamnya Polisi di Sungai Martapura Belum Ditemukan Panas Lagi, Laporan Bakul Denny Indrayana Berbalas Jadwal Imsakiyah

Tragedi Berdarah Dekat Masjid Balikpapan, Polisi Sulit Korek Keterangan Korban

- Apahabar.com Senin, 5 April 2021 - 13:11 WIB

Tragedi Berdarah Dekat Masjid Balikpapan, Polisi Sulit Korek Keterangan Korban

Petugas melakukan olah TKP di lokasi pembacokan jemaah yang hendak salat subuh di Masjid Agung At Taqwa Balikpapan, Jumat (2/4) lalu. Foto-apahabar.com/Ahmad Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembacokan jemaah Masjid Agung At Taqwa Balikpapan, Kaltim, bernama Tamrin (43) pada Jumat (2/4) lalu.

Namun, polisi masih kesulitan mengungkap kasus tersebut, di mana tak banyak yang melihat kejadian itu, sehingga sulit untuk mengetahui identitas pelaku.

Yang mengetahui ciri-ciri pelaku adalah korban yang berhadapan langsung. Sayangnya korban masih dalam kondisi penanganan intensif petugas.

“Masih kami lidik, kami juga masih menunggu korban, karena mau minta keterangannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Saputro, Senin (5/4).

Pihaknya tidak ingin menduga-duga perihal motif dari pelaku pembacokan tersebut. Meski sebelumnya sempat terlontar dari mulut korban yang disampaikan sang istri bahwa pelaku diduga menyimpan dendam, belum mau dibenarkannya.

“Kita nggak bisa menduga-duga, tunggu dari keterangan korban saja,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan media ini kondisi korban berangsur membaik. Setelah sebelumnya dirawat di instalasi kamar bedah Rumah Sakit dr Hardjanto (RS Tentara) kini ia dipindahkan ke ruang ICU.

Nampak sang istri mendampingi suaminya yang terbaring lemah. Sayangnya saat awak media mencoba mendatangi, pihak keluarga dan dokter menolak untuk diwawancarai.

Namun kabar kondisi korban dibenarkan oleh Kompol Rengga. Hanya saja pihaknya belum bisa meminta keterangan lantaran kondisinya masih setengah sadar. Pihaknya masih menunggu kondisi korban benar-benar pulih.

“Masih setengah sadar, jadi belum bisa dimintai keterangan. Nanti tunggu benar-benar pulih,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Kunjungan Wisman ke Kaltim Capai 2.963 Orang
Sarang Tawon

Kaltim

Gegara Bakar Sarang Tawon, Rumah di Balikpapan Baru Nyaris Ludes
Gempa Bumi

Kaltim

BMKG: Gempa Magnitudo 4,1 Guncang Berau Kaltim
apahabar.com

Kaltim

Polda Kaltim Kembali Ringkus Satu Pelaku Jaringan Prostitusi Online MiChat
Balikpapan

Kaltim

Kejari Balikpapan Bakal Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi di Pelabuhan Peti Kemas
apahabar.com

Kaltim

Calon Haji Jangan Menghilang dari Rombongan
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Dirundung Cuaca Ekstrem, Masyarakat Diimbau Waspada
Covid-19

Kaltim

BREAKING NEWS! Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Terpilih Meninggal Terpapar Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com