Gegara Rapid Antigen Bekas, Erick Thohir Pecat Seluruh Direksi Kimia Farma Brakkkk!! Mobil Relawan Kebakaran di Banjarmasin Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas Lakalantas di Angkinang HSS, Warga Haruyan HST Tewas di Tempat H+4 Idulfitri, Arus Balik Mudik dari Kalsel ke Kaltim Meningkat Sejumlah Pegawai di Banjarmasin Balikin Duit THR, Kok Bisa?

Zaskia Adya Mecca Disindir Warga Usai Kritik Membangunkan Sahur Pakai Toa Masjid

- Apahabar.com Sabtu, 24 April 2021 - 11:38 WIB

Zaskia Adya Mecca Disindir Warga Usai Kritik Membangunkan Sahur Pakai Toa Masjid

Zaskia Adya Mecca mengunggah segerombol anak kompleks yang sedang membangunkan sahur. Foto-Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Aktris Zaskia Adya Mecca disindir warga usai mengunggah video kritik soal membangunkan sahur dengan cara teriak pakai toa masjid.

Hal ini diungkapkan Zaskia Adya Mecca melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (24/4).

Dalam unggahan itu, tampak segerombolan anak kompleks berkeliling untuk membangunkan sahur.

Uniknya, kalau biasanya mereka menyuruh orang untuk sahur, sekarang kata-katanya malah diganti.

“Bangunin sahur diomelin, jadi bangunnya kesiangan,” ucap segerombolan anak itu sembari memainkan alat musik seadanya di Instagram Zaskia, Sabtu (24/4).

Ibu lima anak ini mengaku enggan berkomentar terkait video segerombolan anak yang membangunkan sahur tersebut.

Hanya saja tak diketahui itu sindiran terhadap dirinya atau bukan.

“Kalau ini nggak pake Toa masjid, jadi aku nggak komen. Spesial pake petasan pula,” tulis Zaskia.

Beragam komentar kembali membanjiri unggahan Zaskia Adya Mecca.

Ada yang merasa terhibur, namun ada pula yang menduga bahwa mereka hanya mencari perhatian semata.

Pro dan kontra soal cara membangunkan sahur saat bulan Ramadan pun terlihat masih ada.

“Bangunin sahur diomelin. Pintar banget nyindirnya,” tulis @midaberlianaaaaa sambil sematkan emoji tertawa.

“Cari perhatian dia ini hehe,” kata @tommykurniawann

“Kalau aku malah seneng sih, momen berharga sebulan aja dalam setahun,” tulis @rdwi.magmag1219

“Cuman orang cerdas yang bisa memahami maksud dari postingan bia (Zaskia) sebelumnya tentang ‘etika’ ngebangunin sahur pakai toa masjid. Bukan toa masjid yang jadi problem-nya, tapi tentang etika dan caranya. Meanwhile, untuk orang yang malas baca dan nggak open minded terhadap opini orang lain, terus cuma tahu informasi dari berita atau akun gosip di luar sana, pasti bakal hujat habis-habisan,” ujar @dindalaurataf.

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca protes tentang tata cara membangunkan orang sahur sambil teriak-teriak pakai toa masjid.

Menurutnya, hal itu kurang etis karena Indonesia punya agama yang beragam dan dapat mengganggu kenyamanan warga yang tidak menjalankan sahur.

“Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Terus etis nggak sih pakai toa masjid bangunin model gini?? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang lain tidak menjalankan Sahur?” tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca mengunggah segerombol anak kompleks yang sedang membangunkan sahur. Foto-Instagram

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tamara Bleszynski

Seleb

Dituding Umbar Aurat, Tamara Bleszynski: Tak Usah Hina Umur dan Matiku!
apahabar.com

Seleb

Daftar Artis Terjerat Hukum yang Bikin Heboh Sepanjang 2019
Anang Ashanty

Seleb

Ashanty Negatif Covid-19, Anang Hermansyah Rindu Berat
Aurel Hermansyah positif covid-19

Seleb

Jelang Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Positif Covid-19
Dewi Perssik

Seleb

Unggah Video Baca Alquran, Dewi Perssik Banjir Pujian
Rosehan

Seleb

Akui Teledor Ikut Pesta, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi
Parto Patrio

Seleb

Parto Ngaku Kapok Poligami: Panasnya Cuma 3 Bulan, Sisanya Hangus!
Vicky Prasetyo

Seleb

Kantongi Restu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Akan Nikah Sabtu Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com