Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Sempat Ingin Mondok Alokasi Rp 1,5 M, Kawasan Siring Piere Tendean Banjarmasin Bakal Dipagar Dimotori Arul Efansyah, Eks Power Metal Dirikan Band XREAL Ditertibkan, Belasan Supeltas di Alalak Batola Diingatkan Jangan Pungli Kecelakaan Beruntun Berujung Maut, Pengemudi Diduga Konsumsi Miras

100 Hari Kerja, Rahmad Masud Akan Rombak Struktur Pemerintahan Balikpapan

- Apahabar.com Senin, 31 Mei 2021 - 18:38 WIB

100 Hari Kerja, Rahmad Masud Akan Rombak Struktur Pemerintahan Balikpapan

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud usai dilantik memaparkan rangkaian kerjanya dalam 100 hari ke depan kepada awak media. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Usai dilantik sebagai Wali Kota Balikpapan, Kaltim, Senin (31/5), Rahmad Masud mencanangkan 100 hari kerja pertamanya sebagai kepala daerah.

Untuk 100 hari kerja pertama, Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap tatanan Pemkot Balikpapan.

Rahmad bilang, pihaknya akan menempatkan seseorang yang memiliki kemampuan yang mumpuni di setiap bidang. Tentu nantinya akan ada kepala dinas yang tergeser dari posisinya.

“100 kerja pertama adalah good goverment, bagaimana tata pemerintahan bukan berarti tidak baik, kami akan rombak,” ujarnya usai pelantikan dihadapan awak media.

Disebut-sebut sejumlah nama rencananya akan menjabat di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Balikpapan, menurut Rahmad, yakni orang-orang yang memiliki kemampuan sesuai pada bidangnya.

“Artinya betul-betul mempunyai kemampuan dan skill di situ, kita akan menempatkan mereka,” katanya.

Rahmad turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayainya sebagai Wali Kota Balikpapan yang baru menggantikan Rizal Effendi.

Rahmad mengimbau kepada masyarakat agar menghilangkan persoalan perbedaan politik untuk bersama-sama membangun Balikpapan lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan kepada masyarakat kota Balikpapan bahwa kemenangan ini bukanlah milik saya, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga kota Balikpapan. Perbedaan politik kemarin mari kita satukan karena bersatu dengan gotong royong saya hakkul yakin kita akan mampu menciptakan apa yang diimpikan para pendiri kita,” harapnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

38 Inspektur Tambang Perketat Pengawasan 180 IUP
Mahakam

Kaltim

Kelotok Tenggelam di Mahakam Samarinda, 1 Orang Dalam Pencarian Tim SAR
apahabar.com

Kaltim

Jokowi Pimpin Rakornas Karhutla, Isran: Kaltim Tak Masuk Daerah Rawan
Cash Box

Kaltim

Kantongi Uang Jutaan Rupiah Setiap Isi Ulang Cash Box, Sopir Pengantar Uang ATM Diringkus
Gempa Bumi

Kaltim

BMKG: Gempa Magnitudo 4,1 Guncang Berau Kaltim
apahabar.com

Kaltim

Kunjungan Wisman ke Kaltim Capai 2.963 Orang
Wawali Kota Balikpapan

Kaltim

Merasa Dirugikan, Mantan Wawali Kota Balikpapan Siap Ajukan PK
TPU

Kaltim

Jelang Ramadan, TPU Covid-19 di Balikpapan Mulai Ramai Dikunjungi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com