Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi Gunung Sinabung Kembali Luncurkan Awan Panas Setinggi 500 Meter Kepung Serda Nurhadi, Belasan Pelaku Diamankan Polisi dan TNI Jalan Tikus Masuk Kalteng di Kapuas Juga Dijaga Ketat Petugas

Anggota DPRD Kalsel Hasanuddin Murad Bantu Korban Kebakaran di Tamban

- Apahabar.com Rabu, 5 Mei 2021 - 10:04 WIB

Anggota DPRD Kalsel Hasanuddin Murad Bantu Korban Kebakaran di Tamban

Anggota DPRD Kalimantan Selatan dari Fraksi Golkar, H Hasanuddin Murad datang memberikan bantuan untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Singgiran II RT 6, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPRD Kalimantan Selatan dari Fraksi Golkar, H Hasanuddin Murad memberikan bantuan untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Singgiran II RT 6, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala.

Seperti diketahui, ada 10 rumah di daerah tersebut yang dilalap si jago merah pada 26 April.

Prihatin kondisi itu, Anggota DPRD Kalsel Hasanuddin Murad ikut memberikan bantuan berupa uang tunai dan bahan pokok pada para korban. Pemberian itu dilakukan di tengah-tengah masa reses di daerah yang mengusungnya, Rabu (5/5).

Mantan Bupati Barito Kuala 2 periode tersebut mengatakan, kehadirannya di Desa Tinggiran II Luar ini selain dalam rangka melakukan kegiatan reses dan menyerahkan paket bahan pokok kepada warga, juga sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada warga yang terkena musibah kebakaran yang membumihanguskan 8 unit rumah warga.

Suami Bupati Batola, Hj Noormiliyani ini berharap, bantuan paket bahan pokok ini dapat menambah semangat warga dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Sedangkan bantuan uang tunai yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan meminta agar semuanya dapat bersabar menerima ujian di bulan penuh rahmat ini.

“Saya minta bapak dan ibu sekalian yang terkena musibah agar dapat bersabar. Semoga Allah berikan ganti yang lebih baik di kemudian hari,” tutur politikus kawakan dari Partai Golkar ini.

Sementara, Mahyuni, Ketua RT 6 atas nama warga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian mantan orang nomor satu di Bumi Ije Jela ini.

Dirinya mengatakan bantuan paket bahan pokok yang diserahkan akan sesegeranya dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Kami atas nama warga RT 6 khususnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian Bapak H Hasanuddin Murad. Semoga pian selalu diberikan kesehatan,” ujarnya. (*)

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Paman Yani

DPRD Kalsel

Dukung Program Pemerintah, Paman Yani Jalani Vaksinasi Tahap Pertama
Covid-19 Mewabah, Pelayanan Publik dan Geliat Ekonomi Harus Tetap Jalan

DPRD Kalsel

Covid-19 Mewabah, Pelayanan Publik dan Geliat Ekonomi Harus Tetap Jalan
apahabar.com

DPRD Kalsel

Reses di Batola, Anggota DPRD Kalsel Karlie Hanafi Utamakan Prokes
apahabar.com

DPRD Kalsel

Massa Anti-Omnibus Law Duduki Kantor DPRD Kalsel, Paripurna Tetap Digelar?
DPRD

DPRD Kalsel

Masuk Telinga Dewan Kalsel, Stok Es Pelabuhan Perikanan Batulicin Kurang
Mudik

DPRD Kalsel

Tak Buat Bingung, Dewan Kalsel Minta Informasi Satu Pintu Soal Aktivitas Mudik
apahabar.com

DPRD Kalsel

Lewat Reses, Yani Helmi Atensi Desa Tak Dialiri Listrik
Apahabar.com

DPRD Kalsel

Tiga Raperda Diusulkan, Fraksi PKS Ingin Desa Wisata Diberdayakan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com