Respons BirinMu, Eks KPK dan HW Cs Jadi Panglima Gugatan II H2D di MK Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang

Bikin Kagum, Alasan Cinta Laura Enggan Beli Tas Mahal

- Apahabar.com Senin, 31 Mei 2021 - 15:42 WIB

Bikin Kagum, Alasan Cinta Laura Enggan Beli Tas Mahal

Cinta Laura trending topik di Twitter usai sebut ogah beli tas mahal. Foto-Tangkapan Layar di Kanal YouTube Gritte Agatha

apahabar.com, JAKARTA – Di tengah popularitas sebagai model dan aktris, Cinta Laura Kiehl menyimpan alasan untuk tidak mengoleksi tas berbanderol selangit.

Alasan itu diungkapkan Cinta Laura, ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Gritte Agatha, Minggu (30/5).

“Nggak hanya pakaian, tapi everything. Aku orangnya hemat banget. Kenapa aku hemat banget? Karena aku dari kecil diajarin untuk melihat semuanya dengan perspektif yang luas,” jelas Cinta Laura.

Uniknya wanita keturunan Jerman tersebut merasa bersalah, kalau membeli sesuatu yang baru atau mahal.

“Misalnya tas bermerek Rp30 juta. Bayangkan berapa keluarga atau anak yang bisa aku sekolahin dan kasih makan dengan uang Rp30 juta,” jawab Cinta Laura.

“Aku tetap mikir beli baju di bawah Rp1 juta. Aku mikir staf aku di yang kugaji segitu setiap bulan dan aku membeli baju lima atau sepuluh dengan uang yang mendekati salary mereka. I feel bad,” tambahnya.

Kendati demikian, bukan berarti Cinta Laura tidak pernah membeli barang mahal. Tepatnya di akhir 2020 lalu, wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu sempat membeli tas bermerek Dubai.

“Desember 2020 lalu, aku syuting iklan di Dubai dan beli satu tas bermerek. Tapi itu pertama kalinya dalam lima tahun. Sesekali tidak apa-apa,” tukas Cinta Laura.

Pernyataan Cinta Laura yang enggan membeli tas bermerek dengan harga selangit itu sendiri menjadi trending topic di Twitter, Senin (31/5).

Banyak warganet di Twitter yang menyetujui pernyataan Cinta Laura. Salah seorang di antaranya adalah paranormal Mbah Mijan.

“Mbah sependapat dengan Cinta Laura. Hidup sederhana bukan berarti gak suka barang branded! Rotasi hidup tak ada yang tau, kita hanya bisa menjalaninya,” cuit @mbah_mijan.

“Jarang loh nemuin orang yang hatinya hidup. Selalu mikirin orang yang kekurangan di luar sana & bertindak untuk mereka,” sahut @milkymatcha3.

“Aku bakal didik anak-anak ku sampai mereka punya cara berfikir keren kaya Cinta Laura. Yang lebih peduli sama orang lain yang gak seberuntung dia,” tandas @megarizkisani.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Seleb

Berulah Lagi, Denise Chariesta Semprot Sule: Pelawak Sudah Tak Lucu!
Millen Cyrus

Seleb

Baru Diamankan, Selebgram Millen Cyrus Akan Dilepaskan Hari Ini?
Afgan Syahreza

Seleb

Ulang Tahun Afgan ke-32, Rossa Beri Ucapan Romantis
Rachel Vennya

Seleb

Cerai dari Niko Al Hakim, Selebgram Rachel Vennya Dekat dengan Pengusaha Salim Nauderer?
Penyanyi Rizky Febian

Seleb

Di Podcast Sule, Rizky Febian Bocorkan Lagu Terbaru Duet Bareng Cewek!
Ridho Rhoma

Seleb

Puteranya Tersandung Narkoba, Ke Mana Si Raja Dangdut?
Zayn Malik

Internasional

Salut! Eks Personel One Direction Zayn Malik Suarakan HAM untuk Palestina
El Rumi

Seleb

El Rumi Selesai Kuliah di London, Irwan Mussry Tawarkan Kerja ke Amerika
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com