Agar Koalisi Penanggulangan AIDS Banjarmasin Tak Lagi Mati Suri Kebakaran Pekapuran Raya, Bumil Dilarikan ke RS Pembunuhan di Datar Laga Hantakan, Polisi Imbau Jaga Kondusifitas  Presiden Jokowi: Keliru Jika Uang Rakyat Dibelanjakan Barang Impor Siap-Siap, Mulai 10 Juni ASDP Naikkan Tarif Penyeberangan Feri Kotabaru-Batulicin 

Habib Banua: Zionis Israel Cuma Mengerti Cara Hitler

Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim turut bereaksi atas penjajahan dan pembantaian massal zionis Israel terhadap rakyat Palestina
- Apahabar.com     Jumat, 14 Mei 2021 - 23:59 WITA

Habib Banua: Zionis Israel Cuma Mengerti Cara Hitler

Abdurrahman Bahasyim. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim turut bereaksi atas penjajahan dan pembantaian massal zionis Israel terhadap rakyat Palestina.

Senator asal Kalimantan Selatan (Kalsel) ini menyakini bahwa Israel sepertinya kena sindrom sakit jiwa setelah di bantai oleh Hitler.

“Sama seperti orang yang pernah kena sodomi, korban akan berpotensi akan menjadi pelaku sodomi, sejarah mencatat bahwa Israel sangat trauma atas kejahatan yang dilakukan Hitler terhadap Yahudi,” ujarnya dalam keterangan pers.

Atas itulah, Habib Banua sapaan akrabnya mengatakan bahwa sangat mungkin traumatik tersebut sampai sekarang masih membekas dan menyebabkan mereka menjadi Hitler untuk rakyat Palestina.

Ia pun mendorong agar pemerintah bergerak cepat mendamaikan dan mengirim bantuan untuk rakyat Palestina.

“Para pendukung zionis Israel jangan menjadi ekstremis di Indonesia dengan dukungan yang membabi buta, karena kejadian di Palestina adalah musibah kemanusiaan,” ucap Habib Banua.

Menurutnya selama konstitusi kita tertulis hapus penjajahan di muka bumi maka siapapun rakyat Indonesia yang berbagai latar belakang suku dan agama ini tetap harus berpegang kepada konstitusi.

“Yaitu mendukung kemerdekaan rakyat Palestina dari penjajahan dan kekejaman zionis Israel, di dunia hari ini tercatat tersisa satu penjajah yang masih eksis yaitu zionis Israel,” tegasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Menpan RB

Kalsel

Bupati Pastikan Menpan RB Hadiri Puncak Harjad Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Covid-19 Kotabaru Capai 280, Ernawati Sebut Kesadaran Masyarakat Soal Prokes Rendah
apahabar.com

Kalsel

Kemarau, Waspada Hujan Lebat Disertai Angin Kencang
apahabar.com

Kalsel

Rawan Kecelakaan, Kawasan RSUD H Boejasin Dikeluhkan
apahabar.com

Kalsel

Abaikan Prokes, 4 Warga Tanjung Disanksi Beli Masker
Mensos Risma

Kalsel

Tampung Korban Banjir Tala, Mensos Risma Akan Bangun Shelter di Asam-Asam
Banjir

Kalsel

Pantau Posko Banjir, Wali Kota Banjarbaru: Pakaian Dalam Paling Dibutuhkan
Kebakaran Pelaihari

Kalsel

Pagi-Pagi Bedakan 4 Pintu di Pelaihari Ludes Terbakar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com