Duduk Perkara Heboh Piton Patuk Majikan di Q-Mall Banjarbaru Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN!

Hadiri Perpisahan Wali Kota Balikpapan, Chelsie Monica: Saya Besar di Sini

- Apahabar.com Minggu, 30 Mei 2021 - 18:11 WIB

Hadiri Perpisahan Wali Kota Balikpapan, Chelsie Monica: Saya Besar di Sini

Chelsie Monica hadir dalam giat purna tugas Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi di Gedung BSCC Dome. Foto-istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Pecatur wanita, Chelsie Monica, menghadiri acara perpisahan Wali Kota Balikpapan di Gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Minggu (30/5).

Pecatur wanita yang menjadi komentator dalam pertandingan Irene Sukandar Vs Dewa Kipas itu mendapat apresiasi Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi lantaran sempat membesarkan nama kota Balikpapan melalui prestasinya.

“Chelsie ini anak Balikpapan, pecatur yang sudah banyak sekali prestasinya mengharumkan kota Balikpapan waktu era saya juga. Dia kembali viral setelah jadi komentator di acaranya Dedy Corbuzier. Saya cukup senang dia hadir juga di sini,” kata Rizal.

Chelsie bahkan menyempatkan bertanding catur dengan Wali Kota Balikpapan dan unsur Forkopimda pada Sabtu (29/5). Dari sejumlah pertandingan, hanya Rizal yang mampu mengimbangi Chelsie dengan hasil seri.

“Seru sekali, dia cepat sekali berpikir mengambil langkah-langkah,” ujarnya.

Sementara itu, Chelsie turut bangga diundang hadir dalam perpisahan Wali Kota Balikpapan itu. Ia mengenang masa kejayaannya kala menjadi atlet Balikpapan dan Kaltim.

“Terima kasih pak, saat itu sudah membimbing saya dan memberikan kesempatan saya untuk meniti karir di sini. Saya besar disini, sehingga bisa sampai sekarang,” ungkapnya.

Chelsie berharap kota Balikpapan semakin maju terutama untuk bidang olahraga. Ia berharap kemajuan kota Balikpapan juga berirama dengan kesejahteraan para atlet ataupun rakyatnya.

“Untuk semuanya terlebih khusus untuk olahraga di Balikpapan. Selamat purna tugas pak, semoga terus bahagia dan kota Balikpapan supaya lebih maju lagi,” harapnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Besok, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Mulai Terapkan Tes GeNose
RSP Balikpapan

Kaltim

Wawali Terpilih Meninggal, Begini Penjelasan RSP Balikpapan
Warga Binaan

Kaltim

Dapat Hidayah, Warga Binaan Lapas Balikpapan Ini Ketika Bebas Ingin Jadi Guru Ngaji
apahabar.com

Kaltim

Selama Pandemi, Kehamilan di Kaltim Naik 35 Persen
kaltim

Kaltim

Keluarga Pasien Covid-19 Hajar Polisi di Balikpapan, Kapolresta: Dikira Wartawan
Curanmor

Kaltim

Bapak dan Anak Komplotan Curanmor Lintas Daerah Diringkus Polda Kaltim
apahabar.com

Kaltim

Lonjakan Pemudik Balikpapan-Mamuju Jadi Atensi
apahabar.com

Kaltim

Tim DVI Mabes Polri Periksa Jasad Herman
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com