Siapkan Kejutan di Gugatan MK Jilid II, H2D: Mohon Bersabar Sebulan… Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Sempat Ingin Mondok Alokasi Rp 1,5 M, Kawasan Siring Piere Tendean Banjarmasin Bakal Dipagar Dimotori Arul Efansyah, Eks Power Metal Dirikan Band XREAL Ditertibkan, Belasan Supeltas di Alalak Batola Diingatkan Jangan Pungli

Ingatkan Pentingnya Masker, Prajurit ini Sambangi Warga Sekitar Pemukimannya

- Apahabar.com Kamis, 20 Mei 2021 - 18:17 WIB

Ingatkan Pentingnya Masker, Prajurit ini Sambangi Warga Sekitar Pemukimannya

Anggota Korem 102/Pjg Serka Suparjo, mensosialisasikan protokol kesehatan dengan menyambangi warga di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Damang Leman Palangka Raya, Kamis (20/5). Foto-IST.

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Pandemi Covid-19 hingga kini masih belum berakhir. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus ini.

Seperti yang dilakukan anggota Korem 102/Pjg Serka Suparjo, mensosialisasikan protokol kesehatan dengan menyambangi warga di sekitar tempat tinggalnya, di Jalan Damang Leman Palangka Raya, Kamis (20/5)

Prajurit berpangkat Bintara yang sehari-hari bertugas di Sandi Korem 102/Pjg itu merasa ikut bertanggung jawab untuk mensosialisasikan protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Kegiatan tersebut dilakukanya karena dirinya masih melihat adanya masyarakat di sekitar Jalan Damang Leman yang beraktivitas di luar rumah enggan memakai masker.

Kesempatan itu juga dipergunakannya melaksanakan komunikasi sosial untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga setempat.

Dengan harapan, nantinya terjalin hubungan yang erat antara masyarakat, sehingga kehadiran TNI benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya berharap masyarakat disini, selalu melaksanakan protokol kesehatan, baik memakai masker, sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang,” ujarnya.

Sementara itu, Supri yang merupakan warga setempat, berterimakasih kepada Serka Suparjo yang telah peduli untuk mengingatkan warga tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Nanti akan kami sampaikan juga kepada warga lain tentang pentingnya protokol kesehatan, karena masih ada sebagian warga yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan terutama menggunakan masker,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Masuk Zona Merah, Pasar Tradisional di Palangka Raya Tetap Buka
apahabar.com

Kalteng

Bantu UMKM Tetap Produktif, OJK Kalteng Gelar Pasar Virtual
apahabar.com

Kalteng

Hari Santri 2020 di Palangka Raya, Wali Kota Ajak Santri Ikut Aktif Cegah Covid-19
Air PDAM

Kalteng

Januari 2021, Pembayaran Rekening Air PDAM Kapuas Tak Lagi Gratis
apahabar.com

Kalteng

Pimpinan Baznas Kalteng Dilantik, Inilah Pesan Gubernur Kalteng
Dinas

Kalteng

Tak Cuma Pembangunan Jalan, Berikut Rapor Dinas PUPRPKP Kapuas Sepanjang 2020
apahabar.com

Kalteng

Hari Pahlawan, Legiun Veteran Kapuas Dibantu Sembako
apahabar.com

Kalteng

Jalan ‘Bubur’ di Lampeong, Perekonomian Warga Mati Suri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com