Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN! RESMI! H2D Daftarkan Gugatan Pilgub Kalsel Jilid II ke MK Memanas! Aksi #SAVEKPK di Banjarmasin Diwarnai Saling Dorong

Kabar Duka dari Kapuas, 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

- Apahabar.com Sabtu, 29 Mei 2021 - 18:04 WIB

Kabar Duka dari Kapuas, 2 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Sabtu (29/5/2021). Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabar duka datang dari Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (29/5). Dua pasien Covid-19 dilaporkan meninggal dunia.

Berdasarkan update data sebaran kasus Covid-19 Kapuas hari ini pukul 15.00 WIB, 2 pasien meninggal dunia berasal dari Kecamatan Bataguh dan Kecamatan Mantangai.

Dengan demikian, jumlah kasus meninggal dunia akibat terenfeksi Covid-19 di Kabupaten Kapuas dari sebelumnya 80 orang bertambah menjadi 82 orang.

Sementara itu, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini dilaporkan bertambah 1 orang, berasal dari Kecamatan Bataguh dan sembuh atau selesai isolasi sebanyak 1 orang berasal dari Kecamatan Basarang.

Adapun total keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas saat ini berjumlah 2.378 orang. Sebanyak 2.262 orang diantaranya dinyatakan sembuh, 34 orang masih dirawat dan 82 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, H Junaidi mengatakan penyebaran virus corona di Kabupaten Kapuas saat ini masih cukup tinggi.

Untuk itu dia berharap seluruh masyarakat Kapuas agar tetap mewaspadai penularan Covid-19 dengan cara menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

“Bagi yang sudah divaksin juga saya harapkan agar tetap kiranya menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkas Junaidi.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Cegah Covid-19, Jalan di Palangka Raya Kembali Disemprot Disinfektan
apahabar.com

Kalteng

KPU Barut Seleksi Calon Anggota PPK di Sembilan Kecamatan
apahabar.com

Kalteng

Iduladha 1440 Hijriah, Keluarga Besar Bupati Barut Sumbang 60 Ekor Sapi Kurban
apahabar.com

Kalteng

Bulog Muara Teweh Luncurkan Program Bantuan Pangan Non Tunai
apahabar.com

Kalteng

Kapolres Barut Tinjau Posko Karhutla  
apahabar.com

Kalteng

BPJS Kesehatan Palangka Raya Gencar Sosialisasi Pepres Nomor 64
apahabar.com

Kalteng

Wali Kota Palangka Raya Berbagi Kisah Bisa Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Jelang Lebaran, BI Kalteng Siapkan Uang Tunai Rp 3,3 Triliun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com