Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah VIDEO Momen Polisi Banjarmasin Kena Pentung Saat Ricuh #SaveKPK Jilid II Aksi #SaveKPK Banjarmasin Panas, Kepala Petugas Kena Pentung Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Memanas Lagi, 7 Mahasiswa Dirawat! Gugatan Korban Banjir Vs Gubernur Kalsel, Pemprov Sibuk Siapkan Tangkisan

Kisruh Pernikahan Alvin Faiz-Larissa Chou Trending Twitter, Netizen: Masih Puber

- Apahabar.com Senin, 31 Mei 2021 - 19:53 WIB

Kisruh Pernikahan Alvin Faiz-Larissa Chou Trending Twitter, Netizen: Masih Puber

Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou mendadak trending topik di Twitter pada Senin (31/5).

Terlebih Larissa Chou mengungkapkan sederet fakta mencengangkan soal sikap Alvin Faiz.

Dari tak memperhatikan sang buah hati hingga dituding telah berzina dengan wanita lain.

Netizen menganggap putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu belum siap untuk membangun bahtera rumah tangga alias pernikahan.

“Tahu cerita dari Larissa nih, si Alvin kayak anak SMA masih puber, belum siap nikah. Ya bisa dilihat dari pergaulannya siapa aja,” ucap netizen.

“Dari Larissa aku belajar. Menikahlah ketika kita siap lahir dan batin, bukan karena tren atau paksaan,” kata netizen.

“Melalui penyebab cerainya Larissa Chou dan Alvin, yang bisa diambil, belum tentu orang paham agama bertanggung jawab di keluarganya. Ya itulah bun pentingnya tidak usah terlalu menggilai apapun pada manusia, termasuk agamanya. Apa yang tampak dari luar belum tentu tampak di dalam,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Alvin Faiz langsung memberikan klarifikasi soal tudingan Larissa Chou yang menyebutkan dirinya pernah berzina dengan perempuan lain.

“Nggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi pribadi gue saja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia,” ucap Alvin Faiz melalui Instagram pribadinya, Senin (31/5).

Dia meminta maaf kepada Larissa Chou atas kesalahan yang telah dilakukan selama ini.

“Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat. Terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini,” kata Alvin.

“U Deserve Better (kamu lebih layak), Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku. Aku percaya, Amin,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Larissa Chou membeberkan sederet alasan mantap bercerai dengan Alvin Faiz.

Berikut 7 alasan Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak salat tahajud pun tak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk rumah sakit beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di rumah sakit (hanya mengantar). Merasa sendirian padahal ada suami dan yang menemani aku di rumah sakit selalu assistant.

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam, main PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh tapi untuk anak tidak bisa.

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku nggak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main ps dia mau).

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol, banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren.

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Amanda Manopo

Seleb

Amanda Manopo Tulis Kata Bijak Soal Ramadan, Netizen: Masya Allah!
Sinetron Ikatan Cinta

Seleb

Sukses di Sinetron Ikatan Cinta, Pemeran Satpam Aldebaran Investasi Emas
Boy William

Seleb

Kisruh Siti Badriah vs Lesti Kejora, Instagram Boy William Digeruduk FansĀ 
Aurel Hermansyah

Seleb

Geram, Aurel Hermansyah Tepis Isu Keretakkan Hubungan dengan Krisdayanti
Fiki Naki

Seleb

Sowan ke Dubes RI di Kazakhstan, Fiki Naki Ditantang Promosikan Indonesia-Dimudahkan Visa
Vicky Prasetyo

Seleb

Kantongi Restu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Akan Nikah Sabtu Ini
Dewi Perssik

Seleb

Unggah Video Baca Alquran, Dewi Perssik Banjir Pujian
apahabar.com

Seleb

Duh Kasihan, Okie Agustina Ditipu Biro Umrah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com