Kalah Jumlah, Polisi Pastikan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Kondusif Drama #SAVEKPK di Banjarmasin, Supian HK Dicari-cari Mahasiswa Kalsel Skenario Kelolosan di Grup B dan C: Harapan Terakhir Denmark, Ukraina Cari Imbang Isi Tuntutan Lengkap Demo #SAVEKPK di Banjarmasin: Pecat Firli hingga Ketua BKN! RESMI! H2D Daftarkan Gugatan Pilgub Kalsel Jilid II ke MK

Klarifikasi Alvin Faiz Usai Dituding Berzina dengan Perempuan Lain: Maafkan Kesalahanku!

- Apahabar.com Senin, 31 Mei 2021 - 19:14 WIB

Klarifikasi Alvin Faiz Usai Dituding Berzina dengan Perempuan Lain: Maafkan Kesalahanku!

Larissa Chou dan Alvin Faiz. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Alvin Faiz langsung memberikan klarifikasi soal tudingan Larissa Chou yang menyebutkan dirinya pernah berzina dengan perempuan lain.

“Nggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi pribadi gue saja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia,” ucap Alvin Faiz melalui Instagram pribadinya, Senin (31/5).

Dia pun meminta maaf kepada Larissa Chou atas kesalahan yang telah dilakukan selama ini.

“Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat. Terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini,” kata Alvin.

“U Deserve Better (kamu lebih layak), Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku. Aku percaya, Amin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Larissa Chou membeberkan sederet alasan mantap bercerai dengan Alvin Faiz.

Berikut 7 alasan Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz:

1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama, termasuk mengaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak salat tahajud pun tak pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar selalu terlihat baik.

2. Selama menikah aku pernah masuk rumah sakit beberapa kali dan dia tidak mau menemani selama di rumah sakit (hanya mengantar). Merasa sendirian padahal ada suami dan yang menemani aku di rumah sakit selalu assistant.

3. Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam, main PS bisa seharian, nonton bola dibelain sampai subuh tapi untuk anak tidak bisa.

4. Tidak pernah mengajari anaknya belajar dalam hal apapun (benar-benar Yusuf nggak dapat sosok ayah). Ketika anak sakit pun tidak mau mengurus karena sudah ada aku dan pengasuh. Padahal aku nggak tidur semalaman jaga anak sakit, pengennya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main ps dia mau).

5. Ketika aplikasi club house keluar, setiap hari main CH ngobrol, banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya nggak ada waktu untuk hal-hal seperti itu. Lebih baik fokus dengan keluarga dan pesantren.

6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Alvin Faiz

Seleb

Terungkap! Nih 7 Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz
Roger Danuarta

Seleb

Unggah Foto Jadul, Roger Danuarta Malah Disebut Cantik
apahabar.com

Seleb

Kena Serangan Jantung, Lina Mantan Istri Sule Meninggal
Sule

Seleb

Keguguran, Nathalie Holscher Takut Sule Kecewa
Pesinetron Chacha Frederica

Seleb

Respons Chacha Frederica Usai Dikritik Gegara Pamer Foto Salat Tarawih
apahabar.com

Seleb

Syahrini – Reino Barack Kenakan Baju Pengantin Adat Sunda
Anji

Nasional

Anji Terjerat Kasus Narkoba, Kasus Obat Covid-19 Kembali Diungkit
Krisdayanti

Seleb

Terharu! Krisdayanti Kirim Doa Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Berikut Isinya…
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com